Ashanty Main Film Bareng Aurel




    27 November 2012 10:30 |
    Untuk pertama kalinya, Ashanty akan membintangi sebuah judul film pada awal Januari 2013 mendatang. Ia pun menggaet Aurel untuk beradu akting dalam film tersebut. Lantas, benarkah Ashanty justru mengalami kesulitan beradu akting dengan Aurel? Lalu bagaimana dukungan Anang Hermansyah saat Ashanty mengajak Aurel membintangi satu judul film yang sama? Yuk, cari beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Sibuk, Bobot Badan Ashanty Justru Naik!
      27 November 2012
      Ashanty tampak gemuk dari biasanya. Padahal Ashanty cukup sibuk menjalani jadwal yang superpadat di ranah hiburan. Kendati bobot tubuhnya mulai bertambah, namun Ashanty tak berani menimbang badan. Benarkah karena takut dikomplain Anang Hemansyah karena terlalu gemuk? Yuk, temukan informasinya di sini!

    • 6 Bulan Menikah, Ashanty Sering Ditinggal Anang
      27 November 2012
      Anang Hermansyah kabarnya bakal semakin sering meninggalkan Ashanty setelah 6 bulan membina rumah tangga. Tak tanggung-tanggung, Anang bisa meninggalkan Ashanty hanya bersama Aurel dan Azriel selama seminggu setiap kali pergi. Apa yang membuat Anang sering meninggalkan Ashanty? Benarkah sejoli ini sudah tidak ‘'nyambung'’ saat berkomunikasi? Benarkah Ashanty kerap luput dari tugas menyiapkan sarapan untuk Anang? Yuk, temukan jawabannya di sini!

    • Ashanty Dahulukan Karier Dibanding Momongan
      27 November 2012
      Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah, ternyata sepakat untuk menunda urusan momonga sementara waktu demi karier Ashanty yang sedang berkembang. Maklum saja, ibunda Aurel dan Azriel itu akan membintangi sebuah judul film yang menuntutnya tak boleh berbadan dua. Lantas, bagaimana impian Ashanty jika punya anak nanti? Benarkah Ashanty akan meninggalkan dunia hiburan ketika hamil nanti? Yuk, temukan jawabannya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)