Aziz Gagap Demen Main Film Horor




    20 Januari 2012 05:23 |
    Dari tujuh judul film yang pernah dibintangi Aziz Gagap, ternyata semuanya bergenre horor. Sulit untuk disangkal, genre horor adalah genre film yang paling laris dalam industri film Indonesia saat ini. Selain lebih laku, Aziz merasa jika main film horor jauh lebih mudah, ketimbang film bergenre lain. Lalu benarkah Aziz hanya mau main film horor? Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Aziz Gagap Menolak Dibayar 300 Juta?
      20 Januari 2012
      Aziz Gagap lebih memilih mengambil peran dalam film dengan bayaran 20 Juta, namun ia sanggup memerankah karakter yang ia mainkan dengan baik, daripada dibayar 300 Juta namun tidak maksimal memerankan tokoh yang ia mainkan. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Aziz Gagap Enggak Pernah Belajar Akting
      20 Januari 2012
      Sebagai komedian dan aktor, Aziz Gagap mengaku tak pernah secara khusus belajar akting. Kemampuan akting ia peroleh hanya dari pengalaman. Namun siapa sangka dari ketekunannya itu, Aziz justru menorehkan kesuksesan. Namanya kian berkibar setelah membintangi Opera Van Java dan tercatat sebagai salah satu komedian papan atas. Lantas, ambisi apalagi yang kini sedang coba diwujudkan Aziz Gagap? Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Andre Taulany Dilema Antara Karier Dan Keluarga
      23 Desember 2011
      Setiap hari wajah Andre Taulany mewarnai layar kaca dengan membintangi Opera Van Java bersama rekan-rekannya seperti Sule, Nunung, Parto dan Aziz. Dengan talenta yang dimilikinya di bidang tarik suara, akting dan komedi, Andre tak mau disebut sebagai artis multitalenta. Benarkah Andre jadi kesulitan bagi waktu antara karier dan keluarga karena terlalu sibuk? Yuk simak beritanya di sini.



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)