Bulan Puasa, Syahrini Gak Mau Ubah Penampilan




    11 Juli 2013 11:00 |
    Di bulan suci ramadan, biasanya para selebritis wanita di tanah air ini seolah berlomba-lomba untuk mengubah penampilan mereka. Tidak jarang, dari yang biasanya tampil seksi, tiba-tiba mereka berpenampilan alim dengan mengenakan busana muslim dan hijab yang menutupi rambut indahnya. Lantas, bagaimana dengan Syahrini? Akankah di bulan ramadhan ini ia akan mengubah penampilannya dengan berhijab? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Tahun Ini, Princess Syahrini Tak Keluarkan Single Religi
      11 Juli 2013
      Sama halnya dengan mengubah penampilan, hadirnya single religi di bulan ramadhan tampak sudah menjadi trend di kalangan musisi dan penyanyi di tanah air ini. Tapi tahun ini, Princes Syahrini rupanya tak mengeluarkan karya berupa single religi seperti di tahun lalu. Seperti apa kisah selengkapnya? simak hanya di KapanLagi!

    • Puasa Pertama, Syahrini Ditinggal Ibunya Pergi Umrah
      10 Juli 2013
      Di tengah kesibukannya yang padat sebagai penyanyi sensasional, Syahrini menyempatkan diri untuk mengantar ibunda tercinta dan para sesepuh di keluarganya untuk berangkat umroh. Lantas, mengapa Syahrini tak ikut dalam rombongan tersebut? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Ramadan, Syahrini Tolak Job di Luar Kota
      10 Juli 2013
      Menjalani ibadah bulan suci ramadhan, penyanyi Syahrini rupanya pilih-pilih job. Meski tak membatasi jadwal manggungnya, namun Syahrini menolak job di luar kota. Lantas, apa yang membuat Syahrini enggan manggung di luar kota saat bulan puasa? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)