Dewi Persik Pengganti Alm. Istri Saipul Jamil?




    06 Januari 2012 01:42 |
    Pernah hidup dengan dua wanita dalam menjalani kehidupan rumah tangganya, tentu memberikan kisah yang berbeda bagi Saipul Jamil. Dewi Perssik dan almarhum Virginia menorehkan kesan mendalam bagi Ipul. Lantas siapakah diantara dua wanita itu yang benar-benar hidup dalam hati Ipul? Virginia atau Dewi Perssik? Simak penuturan Ipul di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Demi Dapat Jodoh, Saipul Jamil Jaga Penampilan?
      05 Januari 2012
      Saipul Jamil tetap menjaga penampilannya meski masih menyimpan duka atas meninggalnya sang istri, Virginia Anggraeni. Meski merasakan kesedihan mendalam, pria yang kerap disapa Ipul ini terus bangkit dan meninggalkan kesedihannya. Minimal dengan menjaga penampilan agar orang tidak terus iba dan menanyakan soal peristiwa tragis yang telah menimpa Ipul. Namun, mungkinkah penampilannya yang serba rapih itu merupakan salah satu cara untuk menarik simpatik gadis pujaannya? Yuk, kita cek pengakuan Ipul di sini.

    • Saipul Jamil Trauma Menikah Lagi?
      02 Januari 2012
      Gagal dalam membina rumah tangganya bersama Dewi Perssik, sudah menghadirkan cerita pilu dalam perjalanan cinta Saipul Jamil. Belum lagi ditambah dengan kepergian Virginia Anggraeni, istri kedua Ipul yang harus merenggang nyawa saat kecelakaan di tol Cipularang KM 97 pada awal September 2011. Konon hal itulah yang membuat Ipul menjadi tidak semangat utuk kembali membina rumah tangga. Mungkinkah Ipul takut gagal lagi menjalani mahligai pernikahan? Bagaimana kisahnya? Simak di sini!

    • Terimalah Salam Tahun Baru 2012 dari Selebriti
      02 Januari 2012
      Tak terasa tahun 2011 telah berlalu. Tahun 2012 segera dijelang. Berbagai macam peristiwa pun sudah dilalui para selebriti tanah air, mulai dari canda, tawa, kesedihan dan air mata. Mari kita songsong tahun baru dengan harapan baru. Saksikan terus berita-berita terhangat di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)