Dewi Perssik Bantah Dihadiahi Abu Rumah Mewah




    08 Januari 2013 11:45 |
    Dewi Perssik membantah telah meminta rumah mewah seharga miliyaran rupiah pada Haji Abu Bakar, sebagai tanda lamaran. Depe mengaku istana pribadi miliknya justru lebih mahal daripada rumah-rumah yang disiapkan Abu Bakar di Cengkareng dan Pondok Indah. Sikap pengusaha kaya asal Jenebora, Kalimantan Timur itu pun menyulut kemarahan manajer Depe, Didit. Bagaimana berita selengkapnya? Yuk, intip di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Inul Daratista Yakin Suami Tak Akan Selingkuh
      08 Januari 2013
      Kisah tradisional KEN DEDES diangkat ke pentas teater dan Inul Daratista ikut berperan dalam pagelaran tersebut. Cerita yang sarat dengan kisah perselingkuhan itu memberikan pengalaman baru bagi Inul. Lalu bagaimana reaksi Inul jika cerita KEN DEDES terjadi dalam kehidupannya? Mau tahu beritaselengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Demi Film, Agus Kuncoro Kecilkan Perut
      07 Januari 2013
      Agus Kuncoro kembali bermain dalam film terbarunya bertajuk GENDING SRIWIJAYA. Tak seperti sebelumnya, di film ini Agus harus mengecilkan perut hingga terlihat sixpack. Bahkan, ia pun dituntut untuk pintar berbahasa Palembang serta beradegan perkelahian. Maka tak heran, Agus begitu deg-degan saat film tersebut akan dirilis. Bagaimana berita selengkapnya? Yuk, intip di sini!

    • Mikha Tambayong Sering Terjebak Cinta Lokasi
      07 Januari 2013
      Menjadi pemain sinetron, cinta lokasi atau cinlok tidak bisa dilepaskan dari kehidupan para artis. Ini juga yang kabarnya sering dialami Mikha Tambayong di mana dirinya sering terjebak dalam cinta lokasi. Benarkah demikian? Yuk simak di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)