Dewi Perssik Bantah Dihadiahi Abu Rumah Mewah






    08 Januari 2013 11:45 |
    VJ Miko

    Dewi Perssik membantah telah meminta rumah mewah seharga miliyaran rupiah pada Haji Abu Bakar, sebagai tanda lamaran. Depe mengaku istana pribadi miliknya justru lebih mahal daripada rumah-rumah yang disiapkan Abu Bakar di Cengkareng dan Pondok Indah. Sikap pengusaha kaya asal Jenebora, Kalimantan Timur itu pun menyulut kemarahan manajer Depe, Didit. Bagaimana berita selengkapnya? Yuk, intip di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Abu Bakar Gunakan Pengacara Terkenal Lawan Depe
      08 Januari 2013
      Keputusan keluarga Dewi Perssik mempolisikan Haji Abu Bakar dan DJ Lucha, rupanya membuat pengusaha asal Jenebora, Kalimantan Timur itu mengurai reaksi keras. Abu mengancam Depe akan membawa pengacara terkenal seantero negeri ini, jika Depe tetap memperkarakannya di ranah hukum. Benarkah demikian? Bagaimana reaksi Depe terhadap sikap Abu Bakar itu? Yuk, simak beritanya di sini!

    • Keluarga Dewi Perssik akan Polisikan Abu Bakar
      08 Januari 2013
      Keluarga Dewi Perssik berang mendengar pemberitaan Haji Abu Bakar yang mengaku akan menikahi penyanyi dangdut itu pada bulan Maret 2013 mendatang. Keluarga Depe bahkan berencana akan mempolisikan pengusaha kaya asal Kalimantan Timur itu, dan kerabatnya, DJ Lucha, yang sudah menyiarkan kabar tak sedap. Lantas, apa pasal yang digunakan Depe untuk menjerat dua pria tersebut di ranah hukum? Yuk, intip beritanya di sini!

    • Teka-Teki Pernikahan Depe Terkuak Akhir Januari
      03 Januari 2013
      Pernikahan yang seharusnya menjadi kabar baik, justru menjadi teka-teki dalam kehidupan Dewi Perssik. Pihak Abu Bakar bersikeras, bahwa Dewi Perssik siap dilamar. Namun, disaat pernyataan Abu Bakar begitu gencar, Depe justru menampik punya relasi khusus dengan pengusaha tersebut. Mau tahu berita selengkapnya? Yuk simak videonya hanya di KapanLagi! 



    Foto Terkait