Dewi Sandra Mantap Berhijab




    14 April 2013 12:30 |
    Setelah melewati pertarungan bathin yang cukup lama, Dewi Sandra akhirnya memutuskan untuk berhijab sejak akhir tahun 2012 lalu. Lantas, apa alasan yang membuat Dewi Sandra yakin pada keputusannya itu? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • 2014, Glenn Fredly Naik Pelaminan Lagi?
      23 Maret 2013
      Sejak bercerai dari Dewi Sandra, Glenn Fredly tak pernah terlihat menggandeng seorang wanita sebagai kekasihnya. Glenn tentu memiliki keinginan untuk bisa menikah lagi. Hanya saja, di tahun 2013 ini masih banyak prioritas lain yang harus di kerjakannya. Lantas, benarkah tahun 2014 mendatang, Glenn siap melepas status dudanya? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Demi Suami, Dewi Sandra Bawa Sambal ke Tanah Suci
      12 Maret 2013
      Berangkat beribadah ke tanah suci bersama suami, membuat Dewi Sandra berusaha untuk memperhatikan kebutuhan sang suami tercinta. Salah satunya adalah membawakan sambal kesukaan suaminya itu ke tanah suci. Lantas, apakah Dewi Sandra yang sudah berpengalaman umrah, merasa kerepotan membawa suaminya? Yuk, simak videonya di KapanLagi!

    • Berangkat Umrah, Dewi Sandra Kawal Suami
      08 Maret 2013
      Dewi Sandra tidak dapat menutupi kebahagiaannya, ketika mendapatkan kesempatan berangkat ke tanah suci menjalani umrah bersama sang suami tercinta, Rabu (7/3). Sebab, inilah kali pertama, pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick tersebut menjalani umrah di  tanah suci bersama suaminya. Karena itu, ia mengaku banyak memberikan bimbingan dan cerita pengalamannya di tanah suci kepada sang suami. Yuk, simak penuturan lengkap Dewi Sandra, di video KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)