Dinda Hauw Langganan Film Sedih






    22 Februari 2012 06:54 |
    VJ Ridwan

    Aktris Dinda Hauw kini sepertinya mendapatan jargon pemeran tokoh sedih. Ini dikarenakan Dinda menjadi ‘langganan’ film-film sedih. Setelah membintangi film Ayah, Mengapa Aku Berbeda?, Dinda kembali melakoni peran sedih dalam film bertajuk Seandainya. Ia didaulat beradu akting dengan Chris Laurent. Apa yang membuat Dinda menjadi aktris spesialis peran sedih? Yuk, cari tahu berita selengkapnya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Jadi Bintang Iklan, Afiqah Sering Izin Sekolah?
      22 Februari 2012
      Sibuk di usia dini membuat bintang cilik Afiqah terbiasa dengan jadwal syuting sebagai bintang iklan. Hal inilah yang akhirnya membuat Afiqah harus rela sering izin sekolah demi menjalani kariernya di dunia iklan. Lantas, bagaimana kedua orang tua Afiqah mengatur itu semua? Benarkah Afiqah tidak pernah dipaksa dalam menjalani kegiatan syuting iklannya? Penasaran? Yuk, simak kabar terbaru dari bintang iklan cilik satu ini!

    • Handika Pratama Didesak Keluarga Dekati Asmirandah
      22 Februari 2012
      Handika Pratama dikabarkan pacaran dengan Donita. Namun, baru-baru ini beredar kabar jika pria yang akrab disapa Dika itu tengah dekat dengan Asmirandah. Kabar itu diperkuat dengan kedekatan Dika dengan keluarga Asmirandah, begitu juga sebaliknya. Benarkah Dika berpacaran dengan Asmirandah? Penasaran kan? Yuk, cari tahu jawabannya di KapanLagi!

    • Selesai Skripsi, Tya Ariestya Siap Dilamar
      22 Februari 2012
      Pertengahan Maret menjadi target Tya Ariestya merampungkan skripsinya. Setelah lulus kuliah, Tya Mengaku siap dilamar sang kekasih. Lantas siapa pria calon pendampingnya itu? Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!