Ikuti Prinsip R.A Kartini, Nuri Maulida Sukses!




    13 April 2012 20:30 |
    Nuri Maulida mengakui jika kesuksesan yang diraihnya karena ia mengikuti prinsip yang dimiliki Raden Ajeng Kartini. Karena itulah, Nuri menganggap jika pahlawan yang bergelar Puteri Indonesia itu telah meletakan dasar perjuangan bagi kaum wanita, agar punya hak yang setara dengan pria dalam segala sendi kehidupan. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Tak Ingin Diremehkan, Nuri Maulida Hidup Mandiri
      13 April 2012
      Menurut Nuri Maulida, pria yang bergelimang materi punya sifat cenderung menganggap rendah lawan jenisnya. Tak ingin dipandang sebelah mata oleh laki-laki, Nuri memilih menjalani karier dan menjadi wanita mandiri. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Tak Puas Jadi Artis, Nuri Maulida Jadi Drifter?
      03 April 2012
      Nuri Maulida nyatanya tak pernah puas dengan pencapaian kariernya hingga hari ini. Setelah puas dengan kariernya di dunia hiburan, Nuri mulai tertarik jadi drifter seperti Amandio. Ia pun ingin berlatih drifting pada sang ahli. Ingin tahu berita? Yuk, simak secara lengkap di KapanLagi!

    • Nuri Maulida Bangga Dengan Kebaya
      24 Maret 2012
      Kebaya menjadi ciri khas busana wanita Indonesia. Tak salah jika wanita Indonesia bangga jika mengenakan kebaya, termasuk juga Nuri Maulida. Kebangga itu dituturkan Nuri, saat ditemui di Hotel Bidakara, Jumat (23/3), dalam ajang Bidakara Wedding Expo. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)