Jadi Model Kebaya, Tata Liem Tuai Komentar




    11 April 2013 14:00 |
    Keputusan Tata Liem saat menerima pinangan untuk menjadi model perempuan yang memperagakan kebaya rupanya sempat menuai pro kontra. Tak sedikit komentar pedas yang dituai Tata. Namun cibiran dan makian tersebut tak membuat Tata gentar, karena ia punya misi tersendiri hingga mau menjadi model perempuan. Yuk, simak informasinya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Intip Dewi Perssik Berlenggak Lenggok di Atas Catwalk
      11 April 2013
      Dewi Perssik muncul di acara Kemang Fashion Week, sebuah perhelatan para disainer unjuk gigi dengan hasil rancangannya. Menariknya, Dewi Perssik tampil bukan untuk menyanyi, melainkan untuk berlenggak lenggok di atas catwalk bak seorang model. Bagi pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut, ini merupakan pengalaman baru baginya. Awalnya ia merasa tidak percaya diri karena memiliki postur tubuh yang jauh dari seorang model. Namun lantaran mendapatkan kepercayaan dari Gede Yuda, sang perancang busana. Alhasil, modal kepercayaan diri Dewi Perssik membuatnya tampak anggun mengenakan busana adat Bali yang sudah dimodifikasi berwarna merah. Bagaimana aksi Depe di atas Catwalk? Yuk, simak videonya di KapanLagi!

    • Punya Pacar, Dewi Perssik Siap ke Pelaminan
      11 April 2013
      Dewi Perssik mengaku, jika dirinya sudah memiliki sosok lelaki yang dapat menundukkan hatinya. Pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut mengungkapkan, jika 'sang arjuna' adalah sosok lelaki yang sangat mengerti perasaannya. Karena itu, Dewi Perssik sudah merasa cocok dan menantikan proses hubungan tersebut ke arah yang lebih serius lagi. Apa yang membuat sang kekasih dapat membuat Dewi Perssik menambatkan hatinya? Yuk, simak jawaban Dewi Perssik di sini!

    • Irfan Hakim Puji Keindahan Mursala
      11 April 2013
      Irfan Hakim ikut membintangi film bertajuk Mursala. Ia bangga bisa menginjakkan kaki di Pulau Mursala yang ada di Tapanuli Tengah, Sumatra Utara, saat menggarap syuting film tersebut. Irfan pun tak henti memuji keindahan pulau tersebut. Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)

    • Serunya Melinda Shopping Bareng Penggemar
      13 April 2013 00:30
      Melinda rupanya sempat menghabiskan waktu bersama penggemarnya untuk shopping bersama di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, pada Jumat (5/4). Melinda pun sempat membelikan sejumlah hadiah untuk para penggemarnya. Seperti apa serunya Melinda shopping bareng fans? Yuk, simak di sini!
    • Denny Sumargo Tak Mau Tuntut Balik DJ Verny
      12 April 2013 23:00
      Denny Sumargo tak terima atas tuduhan DJ Verny yang mengaku telah dihamili pebasket itu. Meski Denny merasa nama baiknya tercemar atas tudingan itu, namun ia tak ingin menuntut balik DJ Verny. Mengapa demikian? Apa yang membuat Denny teringat pada ibundanya sebagai single parents saat dilanda kasus ini hingga ia berurai air mata? Yuk, simak beritanya di sini!
    • Ada Apa Antara Richard Kevin dan Cut Tari?
      12 April 2013 22:00
      Keberadaan Cut Tari saat menjenguk Richard Kevin usai terjadinya kecelakaan di kawasan Jakarta Selatan beberapa hari lalu menimbulkan tanda tanya. Ada hubungan apa antara Richard Kevin dan Cut Tari? Hal tersebut banyak mengundang pertanyaan lantaran Cut Tari juga tidak memberikan komentar apapun. Lantas, apa kata Malik Bawazier, kuasa hukum Richard Kevin? Simak jawabannya, di Video KapanLagi!
    • Hasil Tes Urine Richard Kevin Negatif
      12 April 2013 21:00
    • Denny Sumargo Siap Jalani Proses Hukum
      12 April 2013 20:30
    • Denny Sumargo Bantah Hamili DJ Verny
      12 April 2013 20:00
    • Polisikan Denny Sumargo, DJ Verny Tak Dendam
      12 April 2013 19:30