Jadi Model Kebaya, Tata Liem Tuai Komentar






    11 April 2013 14:00 |
    VJ Rushel

    Keputusan Tata Liem saat menerima pinangan untuk menjadi model perempuan yang memperagakan kebaya rupanya sempat menuai pro kontra. Tak sedikit komentar pedas yang dituai Tata. Namun cibiran dan makian tersebut tak membuat Tata gentar, karena ia punya misi tersendiri hingga mau menjadi model perempuan. Yuk, simak informasinya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ultah ke-37, Tata Liem Pilih Menyepi
      23 Februari 2013
      Berita bahagia datang dari Tata Liem, belum lama ini Tata Liem mendapat kejutan ulang tahun dari sahabat-sahabatnya. Seperti apa pesta kejutan ulang tahun Tata Liem? Simak hanya di KapanLagi!

    • Tata Liem Buka Bisnis Spa Bersama Tuna Netra
      09 Februari 2013
      Artis dengan bisnis sampingannya menjadi hal lumrah sekarang ini. Hal itu dilakukan juga oleh Tata Liem yang hadir bersama bisnis barunya. Bahkan uniknya Tata Liem memiliki pegawai tuna netra yang menjadi alasan dirinya begitu tertarik berada di bisnis yang ia bangun bersama teman-temannya itu. Seperti apa kisahnya? Simak di sini!

    • Tata Liem Diet Ketat Demi Bisnis
      09 Februari 2013
      Tata Liem mengawali tahun 2013 dengan terjun ke dunia bisnis. Ia membuka bisnis cafe and massage bersama kedua rekannya, Rasheed Ali dan Evi. Demi merintis usaha barunya itu, Tata rela bersusah payah menurunkan berat badannya. Bagaimana cerita selengkapnya? Yuk, Lihat di sini! 



    Foto Terkait