Ashanty Keguguran, Anang Mendapat Hikmah




    02 Juni 2013 12:30 |
    Dibalik setiap cobaan, selalu ada hikmah yang bisa dipetik untuk dijadikan pembelajaran. Anang Hermansyah pun memperoleh hikmah yang luar biasa dari musibah yang baru saja keluarga kecilnya alami. Lantas, apa hikmah yang dirasakan Anang dari musibah kehilangan calon anaknya? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Keguguran, Ashanty Masih Suka Nangis
      02 Juni 2013
      Satu tahun lamanya menanti kehadiran momongan, Ashanty tentu sulit menerima kenyataan ketika janin yang dikandungnya harus keguguran. Lantas, benarkah Ashanty masih saja sering menangis meratapi kelalaiannya itu? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Anang Ceritakan Kronologis Ashanty Keguguran
      02 Juni 2013
      Kabar mengenai keguguran yang dialami Ashanty sungguh mengejutkan. Baru saja menebar kebahagiaan lewat cerita kehamilannya, pasangan ini justru dihadapkan pada persoalan yang mengguncang bathin. Ditemui di rumah barunya, Anang masih terlihat sedih dan shock atas musibah tersebut. Ia pun menceritakan kronoligis kejadian yang menyebabkan istrinya itu mengalami keguguran. Lantas, seperti apa curhatan Anang? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Lagu Ashanty Dilirik Produser Amerika
      27 Maret 2013
      Lagu single terbaru Ashanty bertajuk MENGAPA OH MENGAPA, dilirik oleh produser dari Amerika Serikat. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan, bertolaknya Anang dan Ashanty ke negeri adikuasa tersebut. Kabarnya lagi produser musik tersebut tertarik untuk membuat lagu milik Ashanty itu ke dalam versi bahasa Inggris. Seperti aap berita selengkapnya? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)