Lebaran Sisi Pricilia Ditinggal Suami Ke Jerman




    20 Agustus 2012 13:30 |
    Lebaran tahun ini menjadi momen lebaran terberat yang harus dilalui Sissy Pricillia, dihari kemenangan yang biasanya dirayakan bersama keluarga itu, Sissy justru harus merelakan kepergian Rifat Sungkar ke Jerman. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Sahur Seliter Air, Rifat Sungkar Kuat Puasa
      09 Agustus 2012
      Ibadah puasa tidak membuat Rifat Sungkar mengurangi pekerjaan. Ada satu kebiasaan lama Rifat Sungkar saat berpuasa, yakni minum seliter air putrih. Kebiasaan di saat sahur itu membuat staminanya tetap terjaga hingga berkumandangnya adzan maghrib. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Sissy Priscillia Ikuti Jejak Suami Jadi Pembalap
      08 Agustus 2012
      Drifting tidak lagi sekedar menjadi hobi bagi Rifat Sungkar.  Ajang tersebut kini sudah semakin serius ia geluti, selain beberapa ajang rally nasional maupun internsional yang ia ikuti. Tidak hanya itu Rifat juga mengizinkan sang istri Sissy Priscillia untuk menjajal kemampuannya sebagai drifter. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Ups.. Sissy & Rifat Sungkar Didesak Kasih Cucu
      16 Mei 2012
      Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar belum juga dikaruniai momongan setelah dua tahun membina mahligai rumah tangga. Kabarnya, sejoli ini sudah didesak orang tua untuk memberikan cucu. Benarkah demikian? Lalu bagaimana usaha Sissy dan Rifat dalam memperoleh keturunan? Yuk, saksikan berita selengkapnya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)