Mike Lucock Sempat Dicuekin Bintang Hollywood






    07 Maret 2013 13:30 |
    VJ Rendy

    Ada cerita menarik dari Mike Lucock saat pertama kali bertemu dengan Mickey Rourke, lawan mainnya di film JAVA HEAT. Ia sempat tidak diajak bicara lantaran dianggap tidak bisa berbahasa Inggris. Namun setelah mengetahui, suasana syuting pun menjadi cair. Bagaimana cerita selengkapnya? Saksikan hanya di video KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Serius Pacaran, Mike Lucock Minta Restu Ibu
      05 Maret 2013
      Usia pacaran Mike Lucock dan Fararisa Siregar, masih seumur jagung. Namun Mike berusaha untuk menjaga hubungannya dengan sang kekasih agar tetap langgeng. Sebagai salah satu bentuk keseriusan Mike menjalin tali cinta, ia sampai meminta restu ibunda sang pacar. Simak cerita lengkapnya, hanya di video KapanLagi!

    • Film JAVA HEAT Berpotensi Menuai Kontroversi
      05 Maret 2013
      Bermain di Java Heat, ada rasa khawatir dari diri Mike Lucock, film tersebut akan menuai kontroversi, lantaran menyelipkan kisah kelompok teroris. Lantas, bagaimana Mike mengatasi rasa khawatirnya tersebut?Simak selengkapnya, hanya di video KapanLagi!  

    • Digosipkan Gay, Mike Lucock Santai
      02 Maret 2013
      Peran Mike Lucock di sebuah Sitkom sebagai seorang yang dianggap penyuka sesama jenis, membentuk imej dirinya berperilaku sama. Isu miring pun kemudian beredar, jika Mike memang seorang penyuka sesama jenis. Namun demikian bagi Fararisa Siregar, kekasih Mike, hal tersebut tidak mempengaruhi cintanya. Sebab, ia sangat yakin, Mike  seorang lelaki tulen. Bagaimana kisah selengkapnya? Yuk, saksikan di sini!



    Foto Terkait