Nikita Willy Tampil Botak di Sinetron Baru?




    08 Juni 2013 07:00 |
    Rezky Aditya dan Nikita Willy kembali menggarap sebuah sinetron terbaru bersama adik Nikita, Winona. Nikita mengaku sinetron terbaru mereka sengaja tak buru-buru dirilis, agar para penggemar merindukan karya mereka. Kabarnya, Nikita akan tampil botak dalam sinetron baru mereka. Benarkah demikian? Yuk, simak beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ini Penyebab Mara Sophie Jatuh Cinta Pada Jazz
      07 Juni 2013
      Mara Sophie rupanya punya alasan sendiri mengapa ia memilih menjadi penyanyi Jazz. Ia mengaku dapat pengaruh dari ibunya. Simak hanya di KapanLagi!

    • Jelang Konser, Afgan Sulit Cari Waktu untuk Latihan
      07 Juni 2013
      Sebagai penyanyi ternama, jadwal manggung Afgan terbilang sangat padat. Terlebih lagi jadwal itu harus terbagi dengan kesibukannya menyelesaikan kuliah. Berbagai kesibukan yang dijalani Afgan praktis membuat ia kesulitan mencari waktu untuk melakukan latihan sebelum berangkat ke Singapura. Lantas, benarkah Afgan menjalani latihan dengan waktu yang sangat mepet? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Adjie Pangestu Sudah Bertemu Orangtua Bella Shofie
      07 Juni 2013
      Hubungan cinta duda Adjie Pangestu dengan artis muda Bella Shofie sepertinya serius dijalani oleh keduanya. Ini terlihat dari langkah Bella memperkenalkan ayahnya kepada Adjie Pangestu, melalui makan malam yang dilakukan mereka dikawasan Ancol, Jakarta Utara. Seperti apa kisahnya? Simak di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)