Puas Urus Anak, Nirina Zubir Come Back ke Dunia Hiburan




    25 April 2013 13:30 |
    Pasca melahirkan anak keduanya, Elzo Jadden Anvaya, Nirina Zubir memutuskan untuk fokus menjadi ibu rumah tangga. Berbulan-bulan wajahnya tak pernah wara wiri di layar kaca. Namun kini, ketika sang anak sudah cukup besar, Nirina memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan yang sudah lama ia rindukan. Lantas, adakah syarat yang diberikan Ernest kepada Nirina? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin – Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Atiqah Hasiholan Sempat Pandang Negatif Bintang Hollywood
      25 April 2013
      Atiqah Hasiholan beruntung lantaran mendapat kesempatan untuk bermain dalam film JAVA HEAT. Karena di film ini, ia bisa beradu akting dengan bintang Hollywood sekelas Kellan Lutz dan Mickey Rourke. Benarkah, sebelum memulai proses syuting, Atiqah sempat menaruh pikiran buruk terhadap mereka? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Epy Kusnendar Larang Istri Goyang Seksi di Panggung
      25 April 2013
      Epy Kusnendar membuka kesempatan bagi istrinya, Karina Ranau, untuk terjun ke dunia musik dangdut. Epy ingin Karina bisa total saat menjalani karier sebagai penyanyi dangdut. Namun komedian itu melarang Karina mempertontonkan goyangan seksi saat manggung. Seperti apa berita selengkapnya? Yuk, simak di sini!

    • Berpolitik, Tommy Kurniawan Didukung Istri
      25 April 2013
      Tommy Kurniawan menambah deret panjang selebriti tanah air yang terjun ke gelanggang politik. Keinginan Tommy tersebut ternyata mendapat dukungan dari Tania istri tercinta. Tania yang datang dari keluarga dengan latar belakang politik, tentunya menjadi tempat bagi Tommy untuk menimba ilmu. Lantas bagaimana dengan maraknya perceraian yang terjadi di kalangan selebriti setelah mereka menjadi politisi? Mau tahu berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)