Puas Urus Anak, Nirina Zubir Come Back ke Dunia Hiburan






    25 April 2013 13:30 |
    Vj Rashel

    Pasca melahirkan anak keduanya, Elzo Jadden Anvaya, Nirina Zubir memutuskan untuk fokus menjadi ibu rumah tangga. Berbulan-bulan wajahnya tak pernah wara wiri di layar kaca. Namun kini, ketika sang anak sudah cukup besar, Nirina memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan yang sudah lama ia rindukan. Lantas, adakah syarat yang diberikan Ernest kepada Nirina? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Nirina Zubir Tak Lagi Mengeluh Mengurus Anak
      25 April 2013
      Sejak memiliki dua anak kesibukan Nirina Zubir dalam hal mengurus keluarga semakin bertambah. Nirina pun sering mengeluh karena pusing dan lelah. Namun, seiring berjalannya waktu, Nirina mulai merasa bahagia dengan semua peran yang dijalaninya. Lantas, apa yang membuat Nirina pada akhirnya tak mengeluh meski merasa kerepotan. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Punya Dua Anak Kepala Nirina Zubir Pecah
      25 April 2013
      Kehadiran anak kedua pada pertengahan tahun 2012 silam memberikan kebahagiaan dalam rumah tangga pasangan Nirina Zubir dan Ernest. Meski demikian memangku tugas sebagai ibu rumah tangga tak semudah membalikan telapak tangan, Nirina mengaku menjadi ibu dari dua orang anak membuat kepalanya pecah. Mau tahu berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!

    • Nirina Sering Ajak Anak ke Lokasi Syuting
      10 Desember 2012
      Begitu menikmati perannya sebagai seorang ibu, Nirina Zubir memang tidak bisa jauh dari buah hatinya. Bahkan, saat istri Ernest Cokelat itu harus syuting di luar kota selama 20 hari, Nirina tidak segan membawa sang anak ke lokasi syuting. Hal ini Nirina lakukan semata-mata agar ia bisa terus memantau semua perkembangan anak-anaknya. Benarkah demikian? Yuk simak di sini!



    Foto Terkait