Syahrini: Demam Panggung Penting Untuk Penyanyi




    25 Mei 2013 13:00 |
    Demam panggung terkadang menjadi masalah pelik bagi setiap penyanyi. Namun tidak bagi Syahrini, yang merasa demam panggung menjadi bagian penting untuk perjalanan karir seorang penyanyi. Mengapa demikian? Seperti apa alasan Syahrini mengenai hal itu? Yuk simak ulasan kisahnya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Totalitas Dalam Bermusik Penting Bagi Syahrini
      25 Mei 2013
      Totalitas dalam dunia musik memang dipikirkan secara matang oleh Syahrini. Penyanyi satu ini tidak mau main-main atas profesinya yang sudah ia bangun dengan susah payah. Maka wajar jika totalitas menjadi hal penting bagi Syahrini dalam meniti karirnya. Lalu seperti apa totalitas yang dimaksud oleh Syahrini? Intip di sini jawabannya!

    • Ini Dia Kostum Almunium Ala Syahrini
      24 Mei 2013
      Tampil dengan gaya yang unik seolah menjadi ciri khas dari penyanyi Syahrini. Sukses dengan baju besinya, maka Syahrini kembali lagi tampil bersama gaun aluminum foilnya. Seperti apa kisahnya? Simak di sini!

    • Jari-Jari Lentik Syahrini Dipenuhi Cincin Besi
      17 Mei 2013
      Ada yang berbeda dari penampilan penyanyi Syahrini sekarang ini. Jari-jari lentik Syahrini dipenuhi dengan cincin-cincin besi yang makin menambah keunikan penampilannya. Seperti apa cincin-cincin besi tersebut saat dikenakan dijari lentiknya? Yuk, simak di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)