Tak Direstui, Judika Tetap Pertahankan Cinta Duma




    04 Oktober 2012 11:45 |
    Judika tak ingin melepas cintanya pada Duma Riris Silalahi. Ia bertekad terus berjuang untuk mempertahankan cinta Duma, hingga kedua orang tua Duma merestui mereka. Namun apa alasan Judika mempertahankan cintanya pada Duma? Yuk, simak beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Tak Direstui, Judika-Duma Riris Terancam Putus?
      04 Oktober 2012
      Kisah cinta dua sejoli, Judika dan Duma Riris Silalahi rupanya belum berakhir. Dua insan itu masih berjuang untuk mengantongi restu yang belum diperoleh dari orang tua Duma, selama 5 tahun belakangan ini. Bagaimana usaha Judika demi mendapat restu untuk menikahi Duma? Yuk, temukan jawabannya di sini!

    • Tahun Depan, Judika Wajib Menikahi Duma Riris
      10 September 2012
      Berjuang tiada henti dan terus berusaha. Itulah yang Judika lakukan untuk cintanya kepada Duma Riris. Namun diam-diam, Judika juga memiliki target tersendiri yang menargetkan tahun depan harus sudah menikah. Lalu bagaimana cara Judika bisa mencapai targetnya itu? Yuk simak di sini jawabannya!

    • Ulang Tahun Ke-34 Judika Banyak Dapat Kejutan
      03 September 2012
      Momen ulang tahun Judika pada (31/8) kemarin berlangsung dengan spesial. Pasalnya di pertambahan umurnya kali ini Judika banyak mendapat kejutan dari orang-orang spesial di sekelilingnya. Seperti apa kejutan dari ulang tahun Judika? Yuk simak di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)