Trauma Menikah, Nuri Maulida Jadi Wanita Mandiri




    24 April 2012 07:30 |
    Jika kelak nanti menikah, Nuri Maulida tak mau sepenuhnya menggantungkan kebutuhan hidupnya pada sang suami. Itulah sebabnya, Nuri tetap akan berkarier dalam industri hiburan setelah menikah nanti. Benarkah ini terjadi karena Nuri pernah gagal menikah?Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Gagal Dalam Cinta, Nuri Maulida Lebih Bijaksana
      21 April 2012
      Getirnya cinta sudah beberapa kali dialami Nuri Maulida, pernikahan yang sudah didepan mata namun kandas tiba-tiba juga pernah dialami dialaminya. Pengalaman pahit itu tidak membuat Nuri kapok, ia justru menjadikannya sebagai pelajaran yang berharga. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Nuri Maulida Pacari Rekan Seprofesi
      14 April 2012
      Ditemui tim KapanLagi, Kamis (12/3), Nuri Maulida mengaku saat ini ia tak lagi menjomblo. Pasalnya kini ada pria yang menjadi pengisi hatinya. Sayang bibir Nuri tertutup rapat, saat ditanya identitas sang kekasih. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Ikuti Prinsip R.A Kartini, Nuri Maulida Sukses!
      13 April 2012
      Nuri Maulida mengakui jika kesuksesan yang diraihnya karena ia mengikuti prinsip yang dimiliki Raden Ajeng Kartini. Karena itulah, Nuri menganggap jika pahlawan yang bergelar Puteri Indonesia itu telah meletakan dasar perjuangan bagi kaum wanita, agar punya hak yang setara dengan pria dalam segala sendi kehidupan. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)