Vino G. Bastian: Status Tak Batasi Kreativitas






    07 Mei 2013 12:30 |
    VJ Lolo

    Vino G. Bastian akhrinya beradu acting dengan istri tercintanya, Marsha Timothy, dalam film bertajuk TAMPAN TAILOR. Momen tersebut praktis menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Vino. Ia pun mengaku status barunya yang sudah menjadi suami tak membatasi kreatifitasnya sebagai aktor. Lantas, adakah keinginan untuk main film bareng lagi? Yuk, simak beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Vino G Bastian Bintangi Dua Film dalam Sebulan
      12 April 2013
      Vino G Bastian bintangi dua film sekaligus selama Maret 2013 ini. Tak hanya film bertajuk TAMPAN TAILOR, suami Marsha Timothy ini juga merilis film berjudul MADRE. Vino mengaku memerankan dua tokoh yang sangat berbeda dalam dua film tersebut. Apa perbedaan dua film tersebut? Lalu apa pertimbangan Vino hingga membidani dua film sekaligus? Yuk, lihat informasinya di sini!  

    • Vino G. Bastian Selektif Terima Peran
      08 April 2013
      Vino G. Bastian ternyata termasuk aktor yang cukup selektif dalam menerima tawaran main film. Banyak aspek yang rupanya dipertimbangkan Vino. Namun untuk urusan lawan main, Vino justru tak pernah memilih dan membedakan. Seperti apa berita selengkapnya? Yuk, simak informasinya di sini!

    • Vino G Bastian Ingin Main Film Horor
      07 April 2013
      Vino G Bastian rupanya tertarik dengan film bergenre horor. Tak hanya sebagai penikmat film horor, namun ia pun ingin membintangi sebuah film yang memacu adrenalin itu. Namun mengapa hingga kini belum ada satupun film horor  yang dibintanginya? Film horor seperti apa yang ingin dibintanginya? Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait