Pulang dari Jepang, Yuki Kato Bagi - Bagi Cerita




    15 Mei 2013 22:00 |
    Sambil menyelam minum air. Itulah yang dilakukan Yuki Kato selama satu minggu berada di Jepang. Meki memendam kecewa lantaran gagal melakukan pendaftaran ulang di salah satu Universitas di Jepang, namun Yuki merasa perjalanannya ke Jepang tidak sia-sia. Lantas, berpergian kemana sajakah Yuki selama berada di Jepang? Dan oleh-oleh apa saja yang dibawanya ke tanah air? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!  

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Yuki Kato Jajal Dunia Tarik Suara
      19 Februari 2013
      Yuki Kato populer sebagai pemain sinetron dan bintang iklan. Tak pernah sekalipun ia kecemplung dalam dunia tarik suara. Tapi, dalam film terbarunya berjudul OPERATION WEDDING, Yuki dipercaya untuk dapat mengisi soundtrack film tersebut. Yuki sendiri sempat tak menyangka bahwa suaranya ternyata cukup bagus. Lantas, mungkinkah pengalaman pertamanya ini akan membawa Yuki untuk masuk ke dalam dunia tarik suara? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Demi Peran, Yuki Kato Latihan Berenang
      16 Februari 2013
      Yuki Kato kembali merambah dunia layar lebar. Ia bermain dalam film “OPERATION WEDDING”. Demi mendalami karakter yang diperankannya, Yuki Kato hampir setiap hari berlatih renang. Lantas, benarkah Yuki sempat mengalami cedera akibat terlalu sering berlatih renang? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Yuki Kato Sempat Takut Main Film Bareng Bucek
      15 Februari 2013
      Suatu kebanggaan bagi Yuki Kato untuk bisa bermain film bersama seniornya, Bucek Deep. Namun, siapa yang menyangka jika Yuki sempat merasa takut ketika tahu bahwa ia akan beradu akting dengan Bucek. Lantas, apa yang membuat Yuki sempat dilanda ketakutan? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)