Astrid Ellena - Donny Leimena Menikah Diam-Diam?






    19 April 2012 09:20 |
    VJ Lolo

    Video Terkait

    • Inilah Kronologis Pemecatan Ellena Sebagai Anak
      08 Februari 2012
      Astrid Ellena dipecat jadi anak oleh ayah kandungnya sendiri, Fredrich Yunadi. Hal tersebut pun sudah disiarkan secara nasional melalui iklan cetak di dua media, yaitu koran Jawa Pos, per tanggal 19 Januari 2012 lalu. Fredrich terpaksa tidak menganggap Ellen sebagai anak karena meninggalkan rumah tanpa izin darinya. Penasaran kan seperti apa berita selengkapnya? Yuk, simak kabarnya di sini!

    • Astrid Ellena Kabur Dengan Orang Tak Dikenal?
      08 Februari 2012
      Astrid Ellena menjadi objek perselisihan sang ayah, Fredrich Yunadi, dan kekasihnya, Donny Leimena. Fredrich menguak bahwa dirinya tidak mengenal sosok kekasih putrinya itu. Fredrich pun membeberkan kedok Donny yang dinilainya kurang baik. Ingin tahu siapa Donny di mata Fredrich? Yuk, simak berita selengkapnya di KapanLagi!

    • Sang Ayah Menganggap Astrid Ellena Durhaka?
      08 Februari 2012
      Astrid Ellena rela tak diakui anak lagi oleh sang ayah, Fredrich Yunadi, demi melangsungkan rencana nikah dengan kekasihnya, Donny Leimena. Hal tersebut praktis membuat ayah Ellen sakit hati. Jangankan menikmati kesuksesan Ellen. Sejak memenangkan Miss Indonesia 2011, Ellen praktis tidak pernah menghubungi Fredrich. Benarkah hal itu membuat Fredick menganggap Ellen anak durhaka yang lupa jasa orang tua? Yuk, cari tahu berita selengkapnya di sini!


    Foto Terkait