Dewa 19, Gelar Konser Reuni




    17 November 2011 00:15 |
    Rindu yang begitu mendalam, mungkin hal itulah yang dirasakan pecinta musik tanah air atas kehadiran karya seni terbaru grup band Dewa 19. Bahkan untuk menghilangkan rasa rindu itu, rencananya kawan-kawan Dewa bersama Ahmad Dhani akan menggelar konser reuni. Benarkah seperti itu? Apakah acara reuni grup band Dewa 19 akan menjadi momentum kembalinya band yang sudah vakum hampir 2 tahun itu? Cek di sini yuk video lengkapnya!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Hah.. Once Abaikan Kostum Saat Pentas?
      09 November 2011
      Jika sebagian penyanyi menomor satukan busana panggung mereka, maka tidak bagi mantan vokalis DEWA 19, Elfonda Mekel atau Once. Pria bersuara khas ini mengaku jika kostum panggung bukan hal penting bagi dirinya. Lantas, apakah yang menjadi hal utama bagi setiap aksi panggung Once? Penasaran? Simak cerita Once di sini yuk!

    • Once Bad Mood? Sang Istri Turun Tangan!
      09 November 2011
      Bagi mantan vokalis DEWA 19, Once, menjadi penyanyi solo seperti yang dijalani saat ini ternyata gampang-gampang susah. Once mengaku sering menemukan kendala, yakni membangun mood sebelum manggung. Jika ini terjadi, Once segera meminta bantuan sang istri agar bisa mengembalikan moodnya sebelum naik ke atas pentas. Apakah saran sang istri, jika Once tengah mengalami bad mood? Simak liputannya di sini yuk!

    • Dewa Bubar, Dhani Pun Akan Bubarkan TRIAD?
      08 November 2011
      Setelah membubarkan Dewa 19, Ahmad Dhani semakin fokus dengan band asuhannya di bawah bendera Republik Cinta Manajemen, termasuk grup band TRIAD. Seperti diketahui, jika Dhani pun masuk sebagai personel dalam grup TRIAD. Namun, dalam video klip single terbaru TRIAD yang berjudul Ratu Di Hatiku Dhani pun dikabarkan tidak muncul. Apakah ini pertanda jika Ahmad Dhani akan membubarkan TRIAD? Kita cek kebenarannya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)