Dinda Hauw Rayakan Ultah Di Bioskop




    16 November 2011 01:30 |
    Apa jadinya jika melakukan pesta kejutan ulang tahun di bioskop? Ya, hal inilah yang terjadi pada pesta kejutan ulang tahun artis cantik Dinda Hauw yang berbarengan dengan peluncuran film terbaru Dinda yang bertajuk AYAH MENGAPA AKU BERBEDA. Seperti apa pesta kejutan ulang tahun Dinda yang genap berusia 15 tahun ini? Kita intip di sini yuk bersama tim KapanLagi TV!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Main Film, Dinda Hauw Dipantau Keluarga
      16 November 2011
      Menjadi putri satu-satunya membuat artis belia Dinda Hauw harus rela mendapat pengawasan ketat dari kedua orang tuanya serta kakak kandung Dinda lainnya. Meski semuanya begitu mendukung karir Dinda di dunia seni peran, namun untuk urusan busana yang Ia kenakan sehari-hari atau dalam adegan film selalu dipantau ketat oleh Ayah, Ibu dan kakaknya. Bagaimana kisah dari gadis yang sukses mencukur habis rambutnya di film SURAT KECIL UNTUK TUHAN? Ikutin di sini kisahnya!

    • Jadi Promotor, Badan Hedi Yunus Jadi Enggak Karuan
      16 November 2011
      Terjun menjadi promotor dan menjadi bos EO nyatanya menciptakan sensasi tersendiri bagi Hedi Yunus. Ia begitu menikmati pekerjaan barunya, mulai dari memikirkan konsep acara, meeting bersama klien hingga mikir budget. Hedi pun rela meninggalkan hobi olahraganya demi bisnis baru tersebut. Hhhm.., Yuk simak berita selengkapnya di sini!

    • Duta - Eros SO7 Cicipi Orkes Batak
      16 November 2011
      Bukan cerita baru lagi jika Duta dan Eross ditantang untuk tampil bersama musik orkestra. Namun, semuanya begitu berbeda saat keduanya didapuk mewakili Sheila On 7 tampil kolaborasi bersama orkes Sa’ Unine. Seperti apa aksi Duta dan Eross di pagelaran musik pimpinan Oni Krisnerwinto, Minggu (12/11) lalu? Kita intip sajian lengkapnya di sini yuk!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)