• SMASH Senang Isi Acara Natal
    19 Desember 2013
    Empat tahun sudah boy band SMASH berkarya di dunia musik. Namun, baru kali ini mereka menerima tawaran untuk bekerja di hari Natal dengan mengisi acara musik spesial Natal. Lantas, benarkah dengan adanya acara ini membuat Dicky, Bisma, Rangga, Ilham dan Reza yang beragama Islam jadi lebih paham soal perayaan Natal? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

  • Asia Model Festival Awards Kembali Digelar
    18 Desember 2013
    Menjelang penghujung tahun, ajang Asia Model Festival Award kembali digelar. Puluhan model muda berbakat berlomba-lomba untuk memenangkan ajang ini, agar bisa di kirim ke korea untuk bersaing dengan model di sana. Lantas, apa persyaratan dan penilaian yang dilakukan terhadap para model ini? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

  • Dwiki Dharmawan Kesulitan Aransemen Lagu
    17 Desember 2013
    Dwiki Dharmawan ikut terlibat dalam sebuah acara budaya yang dihelat pada 14 Desember 2013. Berbeda dari penampilan sebelumnya, Dwiki mengusung lagu-lagu hasil aransemen dengan alat musik Sasando. Kendati dirinya termasuk musisi yang mumpuni, namun suami Ita Purnamasari ini sempat alami kesulitan saat mengaransemen lagu dengan Sasando. Yuk, intip beritanya di sini!

  • Momo Geisha Meriahkan Musikal Harmoni Kasih Natal
    16 Desember 2013
    Momo Geisha begitu antusias saat didapuk untuk membintangi teater musikal HAMONI KASIH NATAL yang akan tayang di salah satu televisi swasta di tanah air. Ia menerima tawaran tersebut lantaran pesan moralnya yang cukup bagus. Lantas, adakah kesulitan yang dihadapi Momo selama teater musikal tersebut digelar? Yuk, simak beritanya di sini!

  • Tonton Lagi Aksi Slank di Konser Ultah, Yuk!
    15 Desember 2013
    Slank melakukan kolaborasi dengan sejumlah musisi saat menggelar konser 30 TAHUN SLANK NGGA ADA MATINYA yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Jumat (13/12). Para Slankers tampak menikmati duet maut Slank dengan sejumlah musisi itu, hingga mereka ikut mendendangkan lagu sepanjang konser. Yuk, intip kolaborasi Slank dengan sejumlah musisi di sini!

  • Slank Tiup Lilin Ultah di Konser
    15 Desember 2013
    Slank sempat menggelar acara tiup lilin di konser mereka bertajuk 30 TAHUN SLANK NGGAK ADA MATINYA. Menariknya, keluarga besar para personel Slank hadir dalam acara tersebut, hingga perayaan ulang tahun Slank semakin meriah. Yuk, simak berita selengkapnya di sini!

  • Intip Yuk Pembuatan Video Klip “Penipu Hati” Tata Janeeta
    15 Desember 2013
    Memutuskan untuk keluar dari Mahadewi, Tata Janeeta memang fokus menjalani solo kariernya. Ia pun sudah memanjakan telinga masyarakat terutama penggemarnya dengan mengeluarkan single bertajuk Penipu Hati. Beberapa waktu lalu, Tata disibukan dengan penggarapan video klip singlenya itu. Lantas, seperti apa konsep video klip “Penipu Hati” tersebut? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

  • Tiket Konser Dibandrol 50 Ribu, Slank Merasa Kemahalan
    13 Desember 2013
    Slank ingin mengedukasi para Slanker agar menghargai musisi dengan membeli tiket konser. Meski sudah menjual tiket dengan harga yang relatif murah, namun Bimbim dan kawan-kawan merasa harga tiket konser itu masih terlalu mahal. Yuk, simak berita selengkapnya di sini!

  • Anto Hoed Pimpin Live Orkestra di Konser Melly Goeslaw
    13 Desember 2013
    Tangan dingin Anto Hoed sebagai musisi dibuktikan dengan sukses di konser Melly Goeslaw The Queen Of Soundtrack. Ini terlihat dimana Anto Hoed tampil sebagai konduktor musik orchestra yang mengiringi konser istrinya tercinta. Seperti apa kesuksesan Anto Hoed sebagai konduktor musik orchestra? Yuk simak di sini!

  • Slank Yakin Konser Mereka Berlangsung Damai
    13 Desember 2013
    Slank begitu optimis meraih sukses dalam menggelar konser tunggal mereka bertajuk 30 TAHUN SLANK NGGAK ADA MATINYA, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Jumat (13/12). Mereka pun tak khawatir konser tersebut akan mengurai rusuh seperti kecemasan sejumlah pihak. Lantas, apa pesan para personel Slank pada Slanker agar konser bisa berjalan lancar? Yuk, simak informasinya di sini!

  • Nanti Malam, Slank Gelar Konser 30 Tahun
    13 Desember 2013
    Hari ini, pada Jumat (13/12), Slank menggelar konser tunggal bertajuk 30 TAHUN SLANK NGGA ADA MATINYA, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Banyak kejutan yang disiapkan Kaka dan kawan-kawan dalam konser tunggal Slank itu, hingga konser tersebut sekelas dengan konser-konser musisi internasional, salah satunya Metallica. Yuk, simak informasinya di sini!

  • Yuk, Nonton Lagi Konser Melly The Queen of Soundtrack
    13 Desember 2013
    Konser Melly Goeslaw yang dihelat di Skeeno Hall Gandaria City, Rabu (11/12) dengan tema The Queen Of Soundtrack sepertinya berjalan sukses. Melly dan Anto Hoed suaminya berhasil menyajikan berbagai soundtrack film Indonesia yang dinyanyikan Melly Goeslaw selama ini. Seperti apa konser The Queen of Soundtrack Melly Goeslaw? Yuk, kita intip di sini!

  • Intip Yuk Persiapan D’Mojang Sebelum Manggung
    12 Desember 2013
    Karier girl band D’Mojang di dunia musik dangdut rasanya patut diperhitungkan. Meski jarang muncul di televisi, namun D’Mojang selalu kebanjiran job off air. Seperti beberapa waktu lalu, ke empat dara manis ini mendapat kesempatan untuk menghibur masyarakat Kerawang. Lantas, seperti apa persiapan D’Mojang sebelum manggung? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

  • Hanung Anggap Kontroversi Film 'SOEKARNO' Selesai
    11 Desember 2013
    Film SOEKARNO yang tayang di bioskop kesayangan mulai (11/12) membuat Hanung Bramantyo sebagai sutradara film ini merasa cukup puas. Hanung pun meyakinkan tidak ada persoalan pelik di dalam filmnya, meskipun film SOEKARNO sudah mendapat somasi dari pihak Rachmawati Soekarnoputeri. Seperti apa? Yuk, simak di sini!

  • Nonton Film Soekarno, Dewi Perssik Pakai Kebaya
    11 Desember 2013
    Dewi Perssik menjadi salah satu tamu kehormatan dalam peluncuran film Soekarno. Hadir dalam premier film sejarah tersebut, Depe pun tampil dengan dandanan yang berbeda. Jika biasa ia tampil seksi, kini Depe tampil ayu dengan kebaya yang terlihat manis menempel di tubuhnya. Seperti apa berita selengkapnya? Simak hanya di kapanlagi!