• Pertama Kali Masuk Nominasi, Kevin Julio Sabet Piala
    15 September 2014
    Kevin Julio mendapat penghargaan untuk kategori Pemeran Pria Sinetron Serial Terpuji dalam sinetron BIDADARI BIDADARI SURGA. Pemeran Tristan dalam GANTENG-GANTENG SERIGALA itu mengaku terkejut lantaran bisa meraih peghargaan tersebut. Simak penuturan Kevin Julio berikut ini.

  • HAJI BACKPACKER Film 'Tersulit' Laudya Cynthia Bella
    15 September 2014
    Setiap film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella memang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Namun, film HAJI BACKPACKER ini begitu banyak kendala yang harus ditaklukan Bella. Lantas, apa saja kesulitan yang ia alami selama syuting? Yuk, simak videonya berikut ini.

  • Kartika Putri Bicara Soal Pernikahan
    15 September 2014
    Presenter sekaligus aktris cantik Kartika Putri, secara terang-terangan mengakui bahwa belum memiliki target untuk menikah. Tapi wanita berusia 23 tahun ini, mempunyai harapan dalam konsep pernikahannya kelak. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam tayangan yang satu ini!

  • Film SOEKARNO, Bawa Hanung Jadi Sutradara Terpuji FFB 2014
    15 September 2014
    Melalui film SOEKARNO, sutradara kondang Hanung Bramantyo terpilih menjadi Sutradara Terpuji Festival Film Bandung 2014. Ia cukup kaget atas penghargaan tersebut.  Simak selengkapnya dalam video berikut.

  • Adegan di Film TKVDW Membuat Pevita Pearce Menangis
    15 September 2014
    Kesuksesan film TENGGELAMNYA KAPAN VAN DER WICJK membuat film tersebut kini diputar kembali dengan versi panjangnya. Pevita Pearce sebagai salah satu pemain utamanya mengaku banyak adegan baru di film TKVDW versi extended, seperti adegan saat Pevita ditampar dengan keras. Seperti apa? Yuk, simak di sini!

  • Hanung Bramantyo Persembahkan Penghargaan Untuk Ayah
    15 September 2014
    Melalui film SOEKARNO, sutradara kondang Hanung Bramantyo terpilih menjadi Sutradara Terpuji Festival Film Bandung 2014. Ia cukup kaget atas penghargaan tersebut.  Simak selengkapnya dalam video berikut ini.

  • Penghargaan Tak Membuat Pevita Pearce Terbebani
    15 September 2014
    Berhasil meraih penghargaan di Festival Film Bandung 2014 Pevita Pearce merasakan kebanggan tersendiri. Pevita mengaku tidak akan menjadikan penghargaan tersebut sebagai beban dalam perjalanan karirnya sebagai pemain film. Seperti apa? Simak, di sini!

  • Pevita Pearce Artis Terpuji FFB 2014
    15 September 2014
    Dua kali namanya masuk ke dalam nominasi Festival Film Bandung, artis cantik Pevita Pearce akhirnya merasakan namanya dipanggil untuk menerima penghargaan. Tidak tanggung-tanggung wanita yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Al ini meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji di Film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WICJK. Seperti apa perasaan Pevita saat meraih tropi penghargaan itu? Benarkah dirinya tidak menyangka? Yuk, simak di sini!

  • Herjunot Ali Jadi Aktor Terpuji Karena Someone Special
    15 September 2014
    Aktor tampan Herjunot Ali bangga bisa memenangkan penghargaan Festival Film Bandung 2014. Ia 3pun mempersembahkan kemenangannya untuk keluarga dan juga someone spesialnya yang sudah dua tahun ini mendukungnya dalam senang maupun susah. Siapa sih pemirsa, someone spesial Junot? Simak hanya di sini!

  • Tukul Arwana Tanggapi Film HAJI BACKPACKER
    14 September 2014
    Film HAJI BACKPACKER yang sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia, diapresiasi positif oleh presenter Tukul Arwana. Menurutnya, film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Abimana Aryasatya itu merupakan hiburan yang patut ditunggu. Simak selengkapnya dalam video berikut ini!

  • Enggan Go International, Ini Alasan Pevita Pearce
    14 September 2014
    Tak seperti kebanyakan artis pada umumnya di tanah air yang sangat menggebu-gebu untuk bisa mengembangkan sayap di internasional. Aktris cantik Pevita Pearce justru masih ragu untuk melakukan hal tersebut. Apa alasan Pevita? Yuk simak penuturannya berikut ini.

  • Adegan Salah Pemain ‘TABULA RASA’ Kenyang
    14 September 2014
    Ada keuntungan tersendiri bisa tampil di film bergenre kuliner seperti TABULA RASA. Jika biasanya pemain salah adegan harus mengulang adegan percakapan di dalamnya, maka pemain TABULA RASA harus kembali mencicipi masakan di film tersbeut. Ini sudah pasti membuat para pemainnya merasa kenyang saat proses berlangsung. Seperti apa? Simak, di sini!

  • Usai Syuting, Pemain Film TABULA RASA Makin Gendut
    14 September 2014
    Syuting film TABULA RASA yang mengangkat berbagai masakan dari Sumatra Barat, yang tentu menggugah selera para pemainnya. Mereka pun merasakan perubahan, usai menjalani syuting fim tersebut, dimana bobot tubuh pemain TABULA RASA langsung naik dratis usai menjalani syuting. Bagaimana kisahnya? Yuk, simak di sini!

  • Ini Dia Ide Awal Film TABULA RASA
    13 September 2014
    Tampil dengan film berbeda sepertinya berhasil dilakukan Sheila Timothy sebagai produser bagi film TABULA RASA. Ditemui saat berkunjung ke kantor redaksi KapanLagi.com®, maka seperti inilah kisah dari Sheila Timothy atas film terbarunya TABULA RASA yang mengangkat kisah  drama kuliner di dalamnya. Seperti apa? Cek di sini kisahnya!

  • Dianggap Tak Cocok Perankan Jokowi, Ben Joshua Cuek
    13 September 2014
    Meski banyak yang meragukan dalam memerankan sosok Joko Widodo dalam film JOKOWI ADALAH KITA, pesinetron Ben Joshua siap menjawab keraguan tersebut melalui aktingnya. Seperti apa? Yuk simak selengkapnya dalam tayangan yang satu ini!