• Ajak Istri Duet, Pongki Ingin Saingi Anang-Ashanty
    22 Agustus 2014
    Di album solo keduanya, Meets The Stars, Pongki Barata tak hanya berkolaborasi dengan musisi-musisi yang telah memiliki nama saja. namun, pria kelahiran Pontianak Kalimantan Barat ini juga menggandeng istrinya, Sophie Navita. Lantas, benarkah Pongki ingin mengikuti jejak kesuksesan Anang-Ashanty? Simak yuk berita selengkapnya!

  • Billy Syahputra Tak Kesulitan Berakting
    22 Agustus 2014
    Film OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE adalah film kedua yang dimainkan oleh Billy Syahputra sepanjang dirinya berkarir di dunia entertainment. Namun, meski tak kaya akan pengalaman berakting, Billy tetap tampil memukau di kedua film yang dibintanginya. Lantas, adakah kesulitan yang dialami oleh Billy selama proses syuting berlangsung? Simak selengkapnya hanya di sini!

  • Tamara Geraldine Jadi Pengusaha Karena Bung Hatta
    22 Agustus 2014
    Terinpirasi sosok besar seperti Bung Hatta hal ini ditunjukan presenter olah raga Tamara Geraldine. Ditemui di acara Bung Hatta Mobement Pavilion, Tamara mengaku pilihannya menjadi seorang pengusaha 10 tahun belakangan ini lantaran dari Bung Hatta yang sudah menginspirasi dirinya. Benarkah demikian? Yuk, simak di sini kisahnya!

  • Nia Daniati Ingin Gelar Konser Tunggal
    22 Agustus 2014
    Nia Daniati sudah berkarir di dunia musik tanah air sejak tahun 1985. Namun hingga kini dirinya belum pernah satu kalipun menggelar sebuah konser. Benarkah, dalam waktu dekat ini mantan istri Farhat Abbas itu akan menyelenggarakan sebuah konser tunggal? Simak yuk berita selengkapnya!

  • Ada Permainan Tradisional di Acara Ultah Anak Yenny Wahid
    22 Agustus 2014
    punya konsep unik ketika merayakan ulang tahun anak pertama dan anak keduanya. Yuk, kita intip kemeriahanya. Simak videonya berikut ini.

  • Rizky & Thavita Rilis Single di 107 Radio
    22 Agustus 2014
    Musik Indonesia tak pernah kering talenta, berangkat dari minat yang sama dalam bidang kesenian,  Rizky dan Thavita bertekad berkarier secara profesional. Single perdana pun sudah mereka rilis untuk menandai eksistensi mereka. Simak selengkapnya dalam video berikut ini.

  • Jelang Rilis Film Olga, Billy Syahputra Sedih
    21 Agustus 2014
    Film OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE akan rilis pada tanggal 28 Agustus 2014 mendatang. Menjelang tayang perdananya, para pemainnya seperti Billy Syahputra, Edric Tjandra, Chand Kelvin dan Cleopatra sibuk melakukan promo. Mereka sedih, lantaran Olga Syahputra tak bisa ikut serta dalam perjalanan promo tersebut. Seperti apa kisah selengkapnya? Simak hanya di sini!

  • Ini Syarat Utama Untuk Kolaborasi Dengan Pongky Barata
    21 Agustus 2014
    Pongki Barata tentu tidak sembarangan memilih musisi-musisi yang terlibat di album solo keduanya, Meets The Stars. Pongki punya kriteria dan syarat utama untuk para musisi-musisi ini. Lantas, apa sih kira-kira syarat utama yang harus dimiliki oleh para musisi yang terlibat di albumnya tersebut? simak yuk berita selengkapnya!

  • Nino RAN Dibuat Bingung Oleh Wanita
    21 Agustus 2014
    Salah satu personel RAN, Nino mengungkapkan bahwa dirinya kerap kali bingung dengan perasaan wanita.Terlebih, dirinya memiliki sejumlah pengalaman yang dibeberkannya melalui tayangan berikut. Seperti apa? Simak selengkapnya disini!

  • Sheryl Sheinafia Tak Punya Budget Khusus Untuk Belanja
    21 Agustus 2014
    Sheryl Sheinafia tak begitu suka membeli barang dengan branded tertentu. Asalkan nyaman dikenakan, maka Sheryl akan suka-suka saja membelinya, meski harganya terbilang murah. Tapi, adakah budget khusus yang biasa disishkan Sheryl untuk berbelanja? Simak yuk berita selengkapnya!

  • Reza Rahadian Kesulitan Berdialek Brunei
    21 Agustus 2014
    Pemeran Fahri dalam film YASMINE, Reza Rahadian, merasa sempat kesulitan dengan dialek Brunei saat menjalani proses reading. Simak penuturan Reza Rahadian dalam tayangan berikut ini! 

  • Aditya Jadikan Michael Jackson & Glenn Fredly Inspirasi
    20 Agustus 2014
    Dalam bermusik, solois Nugraha Aditya atau yang akrab dipanggil Aditya, mengaku banyak terinspirasi dari Michael Jackson dan Glenn Fredly. Kedua musisi tersebut merupakan sosok yang dijadikan acuan Aditya Nugraha dalam bermusik. Simak selengkapnya dalam tayangan berikut ini! 

  • Umi Pipik Ciptakan Lagu Dari Pesan Almarhum Uje
    20 Agustus 2014
    Terinpirasi dengan mendiang sang suami Ustaz Jeffry al Buchori yang suka menciptakan lagu, maka hal serupa pun dilakukan Pipik Dian Irawati. Ini terlihat dimana Pipik menciptakan sebuah lagu bertajuk 'Pesanku', yang liriknya Pipik dapat dari pesan yang dituliskan mendiang Uje sebelum tutup usia. Seperti apa? Yuk, simak di sini!

  • Sophia Mueller ‘Dipinang’ Matari Band
    20 Agustus 2014
    Terjun ke dunia musik kembali dilakukan Sophia Mueller dengan keberadaannya duet bersama Matari Band. Hal ini ditunjukan dengan keberadaan Sophia Mueller di single terbaru Matari band yang bertajuk TAK BISA MENUNGGU. Ditemui secara khusus di kantor redaksi KapanLagi.com® Sophia Mueller dan Matari Band menceritakan tentang proyek duet yang dilakukan keduanya. Seperti apa? Yuk, simak di sini!

  • Nikita Willy Manfaatkan Waktu Luang Mengajar Ngaji
    20 Agustus 2014
    Nikita Willy tahu betul bagaimana memanfaatkan waktu libur dengan cara yang tepat, yaitu mengajar sejumlah anak-anak kecil mengaji di Taman Al-Quran Nikita Willy. Seperti apa? Simak disini!