• Festival ‘Kita Orang Basudara’ Bawa Misi Perdamaian
    14 Maret 2014
    Masih menjadi kesatuan dengan film CAHAYA DARI TIMUR: BETA MALUKU yang diproduseri Glenn Fredly. Senin, (11/3) bertempat di Goethe Institute Menteng Jakarta Pusat di gelar Festival ORANG BASUDARA. Mengusung misi perdamaian, Glenn sepertinya menjadikan festival tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap konflik di Maluku. Seperti apa kisahnya? Yuk, simak di sini!

  • Ressa Herlambang Hibur Anak-Anak SMA di Cianjur
    11 Maret 2014
    Disela-sela kesibukannya, penyanyi Ressa Herlambang meluangkan waktu untuk memghibur anak-anak SMA 2 Cianjur beberapa waktu lalu. kedatangan Ressa disambut antusias oleh mereka. Lantas, seperti apa potret kebersamaan Ressa dan para fansnya? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

  • Alter Bridge Sukses ‘Gempur’ Jakarta
    10 Maret 2014
    Band rock Amerika yang digawangi oleh Myles Kennedy (vokal, gitar), Mark Tremonti (gitar), Brian Marshall (bass) dan Scott Phillips (drum), sukses memuaskan dahaga para penggemarnya dalam gelaran Alter Bridge Tour Jakarta 2014. Bagaimana aksi band yang terkenal lewat tembang Open Your Eyes tersebut? Yuk lihat tayangannya dalam yang satu ini!

  • Sepanggung dengan Alter Bridge, Berkah Bagi Netral
    09 Maret 2014
    Konser Alter Bridge yang akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta pada Sabtu (08/03), rencananya juga akan dihuni oleh Netral. Sebelumnya, Eno dan Choky tidak menyangka bisa sepanggung dengan band rock papan atas dunia. Lalu, seperti apa kata Netral? Yuk lihat liputannya dalam tayangan berikut! 

  • Jadi Band Pembuka Alter Bridge, Netral Hadirkan Kejutan
    08 Maret 2014
    Pelantun Open Your Eyes, Alter Bridge, yang akan menggelar konser di Jakarta pada (08/03), akan ditemani oleh Netral sebagai band pembuka. Diwakili oleh dua punggawanya, Eno dan Choky, Netral berencana beri kejutan. Seperti apa kata Netral? Simak dalam tayangan berikut ini! 

  • Wali Band Beraksi di Bogor
    07 Maret 2014
    Sebagai grup band papan atas, Wali tentu memiliki kesibukan manggung yang luar biasa padat. Seperti halnya beberapa waktu lalu, di mana Wali menghibur warga Bogor dalam sebuah acara musik. Lantas, seperti apa keseruan aksi panggung Wali di Bogor? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

  • Nonton Lagi CLEAR JJF 2014 Memes-Pesawatku
    04 Maret 2014
    Memes ikut memeriahkan panggung CLEAR Java Jazz 2014, tapi Memes tidak sendiri, ia tampil bersama Addie MS, Kevin Aprilio dan Tristan. Musik memang sangat kental dalam keluarga ini, Memes seorang penyanyi, Addie MS seorang musik komposer, sementara Kevin Aprilio adalah punggawa grup band Vierratale. Seperti apa penampilan keluarga ini disalah satu panggung CLEAR Java Jazz 2014? Yuk, kita simak lagi hanya di KapanLagi!

  • Nonton Lagi CLEAR JJF 2014 Memes-Terlanjur Sayang
    04 Maret 2014
    Memes ikut memeriahkan panggung CLEAR Java Jazz 2014, tapi Memes tidak sendiri, ia tampil bersama Addie MS, Kevin Aprilio dan Tristan. Musik memang sangat kental dalam keluarga ini, Memes seorang penyanyi, Addie MS seorang musik komposer, sementara Kevin Aprilio adalah punggawa grup band Vierratale. Seperti apa penampilan keluarga ini disalah satu panggung CLEAR Java Jazz 2014? Yuk, kita simak lagi hanya di KapanLagi!

  • Siapa Bilang Penonton Jazz Tidak Suka JKT48?
    04 Maret 2014
    Hadirnya JKT48 dalam ajang CLEAR Java Jazz Festival 2014 sempat menjadi kontroversi. Namun inilah spesialnya pagelaran ke sepuluh festival tahunan jazz terbesar  tersebut. Selain JKT48, beberapa nama musisi dan penyanyi yang tampil juga banyak yang bukan berasal dari genre musik jazz. Tapi siapa sangka, penampilan JKT48 justru menghipnotis pecinta jazz, tidak percaya? Yuk, kita simak lagi penampilan JKT48 di CLEAR Java Jazz 2014 hanya di KapanLagi!

  • Penampilan Afgan Bikin Gemas Penonton CLEAR JJF 2014
    02 Maret 2014
    Tampil di event musik bergengsi CLEAR Java Jazz Festival 2014, memang bukan kali pertama bagi Afgan Syah Reza. Namun entah mengapa Afgan selalu saja hadir dengan sejuta pesonanya, seperti yang ditunjukan penyanyi berlesung pipi ini di panggung Java Jazz Festival 2014, Jumat (28/2) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Seperti apa aksi panggung yang cukup menggemaskan itu? Yuk, simak di sini!

  • Jamie Cullum Puaskan Penonton CLEAR JFF 2014
    02 Maret 2014
    Dalam Gelaran CLEAR Java Jazz Festival 2014, musisi yang paling dinanti penampilannya adalah penyanyi asal Inggris Jamie Cullum. Benar saja, penyanyi satu ini tampil all out di CLEAR Java Jazz Festival 2014. Seperti apa? Yuk, simak di sini!

  • Gita Wirjawan Ikut Beraksi di Clear JJF 2014
    02 Maret 2014
    Panggung Java Jazz Festival 2014 bukan hanya diwarnai oleh artis-artis negeri ini dan manca Negara saja. Mantan Mendag Gita Wirjawan juga unjuk musikalitas di ajang jazz tahunan tersebut. Gita Wirjawan kembali menunjukan kepiawaian bermain piano, ia mengiri penyanyi Joy Tobing. Seperti apa aksi Gita Wirjawan di panggung Java Jazz 2014? Yuk, simak di sini!

  • Main Wayang Orang Sophia Mueller Dibayar Mahal?
    28 Februari 2014
    Tampil sebagai tokoh Anggaraeni di pementasan drama musical WAYANG ORANG ROCK EKALAYA Sophia Mueller merasakan tantangan yang berbeda. Kabarnya lantaran tampil berakting dan bernyanyi di pementasan tersebut, Sophia mendapat bayaran bombastis dari Happy Salma sebagai produser pementasan WAYANG ORANG ROCK EKALAYA. Seperti apa kisahnya? Yuk, simak di sini!

  • Happy Salma Tak Mau Eksis di Wayang Orang Ekalaya
    28 Februari 2014
    Jika biasanya Happy Salma selalu tergiur untuk naik panggung teater atau drama musical, maka tidak bagi WAYANG ORANG ROCK EKALAYA. Happy yang duduk sebagai produser pementasan drama musical itu, mengaku ingin fokus menggurus pementasan tersebut, sehingga dirinya absen untuk naik pentas bersama pemain lainnya. Seperti apa? Yuk, simak di sini!

  • Yuvi 18+ Sempat Dilarang Doel Sumbang Jadi Artis
    28 Februari 2014
    Memiliki cita-cita sebagai artis rupanya hal ini pernah dirahasiakan oleh Yuvi sebagai vokalis band 18+. Pasalnya Yuvi mengaku jika sang ayah Doel Sumbang sempat melarang dirinya untuk berkecimpung di dunia hiburan seperti yang dijalani Doel Sumbang sebagai seorang penyanyi. Mengapa demikian? Yuk, simak di sini!