Marshanda Rayakan Ultah Tanpa Suami




    13 Agustus 2012 06:00 |
    Jumat (10/8) menjadi hari bahagia bagi Marshanda karena ia berulang tahun yang ke-23. Istri Ben Kasyafani ini pun menggelar perayaan ulang tahun secara sederhana di hari Sabtu (11/8) dengan para penggemarnya, Komunitas Shanity. Sayang, suami Marshanda tak bisa menghadiri acara tersebut. Mengapa demikian? Bagaimana kebahagiaan Marshanda merayakan ulang tahunnya yang ke-23? Yuk, lihat beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Hamil Muda, Marshanda Tetap Puasa
      12 Agustus 2012
      Marshanda sedang berbadan dua, setelah menikah dengan Ben Kasyafani pada 2 april 2011 lalu. Kehamilan Marshanda sudah berusia jalan 4 bulan. Meski sedang hamil muda, Marshanda tetap menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan. Lantas, apa menu makan sahur dan buka puasa ala Marshanda? Yuk, lihat beritanya di sini!

    • Ultah, Marshanda Dapat Hadiah Pelengkapan Bayi
      12 Agustus 2012
      Marshanda genap berusia 23 tahun pada Jumat (10/8). Ia sempat mendapat surprise dari suami tercintanya, Ben Kasyafani, tepat di hari jadinya itu. Menariknya, ia justru mendapat kado dari Ben berupa baju dan perlengkapan bayi. Mengapa Ben memberi kado yang tak biasa? Yuk, lihat beritanya di sini!

    • Marshanda Ngidam, Ben Kerja Keras?
      12 Agustus 2012
      Marshanda tengah hamil muda. Usia kandungannya sudah jalan 4 bulan. Seperti ibu hamil kebanyakan, aktris berjilbab ini pun mengalami ngidam. Namun ia bersyukur karena sang suami tercinta, Ben Kasyafani, begitu pengeritan selama ia mengandung. Lantas, bagaimana ngidam Marshanda? Yuk, lihat beritanya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)