Menikah dengan Adat Batak, Judika Pesta 7 Hari






    05 Februari 2013 17:00 |
    VJ Rendy

    Rencana pernikahan yang dilakukan Judika dan kekasihnya Duma Riris memang masih dalam proses persiapan. Bahkan kabarnya pesta adat Batak menjadi pilihan dua sejoli ini, dimana konon Judika dan Duma akan menggelar pesta pernikahan selama 7 hari 7 malam. Benarkah demikian? Seperti apa persiapan untuk pesta adat pernikahan mereka? Simak di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Judika Jadikan Mahadewa Prioritas Utama
      05 Februari 2013
      Menjadi vokalis band besar seperti Mahadewa tidak mau disia-siakan begitu saja oleh Judika. Maka wajar jika kekasih Duma Riris ini menjadikan Mahadewa sebagai prioritas utama, dalam karir bermusiknya sekarang ini. Benarkah demikian? Seperti apa kisah lengkapnya? Simak di sini yuk!

    • Mendapat Restu Judika-Duma Riris Berencana Nikah
      02 Desember 2012
      Pacaran backstreet yang pernah dilakukan Duma Riris dan Judika selama 5 tahun belakangan ini sepertinya sudah usai untuk dijalani. Pasalnya restu untuk membina kasih konon sudah diterima Judika dari orang tua dan keluarga besar Duma Riris. Bahkan keduanya berencana untuk segera naik pelaminan, dimana pertengahan tahun 2013 mendatang menjadi target Duma dan Judika untuk hari bahagia mereka. Benarkah demikian? Yuk, intip di sini!

    • Sukses Temui Keluarga Duma Riris, Judika Bahagia
      29 November 2012
      Jalan baik atas hubungan cinta Judika dan Duma Riris mulai terbuka lebar. Usai restu yang didapat Judika dari orang tua Duma Riris, Judika pun mulai mendekatkan diri dengan pihak keluarga Duma lainnya. Bagaimana pertemuan Judika dengan keluarga Duma Riris? Yuk, intip di sini!



    Foto Terkait