Pemain Film MAMA CAKE Berbagi Kasih






    15 Agustus 2012 23:30 |
    Vj Rashel

    Film MAMA CAKE sepertinya mulai memasuki masa promosi mereka sekarang ini. Hal ini terbukti dengan kegiatan berbagi kasih yang dilakukan para pemain MAMA CAKE bersama anak-anak jalanan di sebuah yayasan sosial dikawasan Depok, Jawa barat. Seperti apa perjalanan Omesh dan Arie Dagienkz menuju yayasan anak-anak jalanan itu? Yuk ikuti kisahnya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Film MAMA CAKE Jual Kisah Persahabatan
      15 Agustus 2012
      Kisah persahabatan tak biasa tampaknya akan benar-benar hadir di film MAMA CAKE yang diperankan oleh Ananda Omesh, Arie Dagienkz dan beberapa pemain film muda lainnya. Bahkan kehadiran mereka makin terlihat kompak saja, lantaran keberadaan Ananda Omes cs di sebuah yayasan anak-anak jalanan dikawasan Depok, Jawa Barat. Seperti apa kisah persahabatan yang tak biasa dari film MAMA CAKE? Benarkah ada kesamaan cerita para anak-anak jalanan itu dengan kisah di  film MAMA CAKE? Intip di sini yuk uraiannya!

    • MAMA CAKE Film Indonesia Dengan Unsur Komik
      14 Agustus 2012
      Film MAMA CAKE yang diperankan oleh Ananda Omesh dan Arie Dagienkz, rupanya memiliki banyak keunikan dari film-film nasional lainnya. Selain jalan ceritanya yang unik, film tersebut juga dimasukan unsur komik oleh sang sutradara. Bagaimana unsur komik bisa digabungkan dengan film layar lebar? Penasaran? Simak di sini yuk!

    • Buka Puasa, Arie Dagienkz Ingat Anak
      14 Agustus 2012
      Bersama dengan Ananda Omesh serta pendukung film Mama Cake lainnya, Arie Dagienkz berbuka puasa dengan anak jalanan di kawasan Depok, Jawa Barat. Usai acara buka puasa itu Arie sempat merenung, pemain film sekaligus penyair radio tersebut mengaku ingat anaknya di rumah, setelah berbuka puasa dengan anak jalanan. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait