Riri Riza Akui Kehebatan Rekan-Rekannya






    26 September 2011 08:30 |
    VJ Ridwan

    Sukses membuat pertunjukan teater musikal Laskar Pelangi membuat sejumlah sineas handal tanah air, seperti Mira Lesmana, Riri Riza, dan Jay Subiakto berencana untuk mempertunjukkan opera Laskar Pelangi di Singapura. Kesuksesan atas karya musikal itu tak lepas dari kehebatan dan kerja keras rekan-rekannya, seperti Erwin Gutawa sebagai komposer musik. Benarkah ide penciptaan pertunjukan musik tercetus begitu saja saat Riri dan rekan-rekannya tengah santai? Simak penuturannya berikut ini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Rahasia Sukses Andrea Hirata
      26 September 2011
      Hampir setiap orang bisa menulis sehingga mereka pun berkesempatan menjadi seorang penulis. Namun, untuk menjadi seorang penulis novel best seller sekelas Andrea Hirata bukanlah hal yang mudah. Mau tahu rahasia sukses Andrea Hirata? Simak penuturan Andrea Hirata di sini!

    • Aduh.. Suara Astrid Tiar Fals
      26 September 2011
      Meski sering berkicau di atas panggung dengan mic dan melihat aksi para penyanyi serta anak band di acara yang Astrid Tiar bawakan, bukan berarti Astrid Tiar percaya diri saat ditawari menjadi seorang penyanyi. Astrid rupanya tidak yakin jika suaranya itu dikatakan sebagai suara yang cukup merdu. Inilah yang membuat ia merasa tidak cocok menjadi penyanyi lantaran suaranya yang fals. Seperti apa cerita seru cewek cantik satu ini tentang tawaran menyanyinya? Yuk, kita lihat liputannya!

    • Marcell Siahaan Raih Double Platinum
      26 September 2011
      Lama berkecimpung di belantika musik tanah air, Marcell Siahaan kembali menorehkan penghargaan dalam perjalanan kariernya. Album Marcell yang bertajuk And The Story Continues mendapat double platinum award. Seperti apa kebahagian Marcell menerima penghargaannya itu? Benarkah ini menjadi pembuktian jika karya Marcell bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat Indonesia? Simak beritanya di sini ya!



    Foto Terkait