Selamat Ulang Tahun KapanLagi!




    28 Februari 2013 12:45 |
    KapanLagi berulang tahun ke-10, Senin (25/2). Dalam usianya yang sudah mencapai satu dekade tersebut, banyak pencapaian yang telah diraih. Prestasi sebagai media online hiburan nomor satu di negeri ini, menjadikan hadiah istimewa bagi para awak KapanLagi. Tentunya, prestasi tersebut tidak luput dari kerjasama dengan para artis dan pesohor lainnya sebagai narasumber. Bagaimana mereka begitu antusias mengungkapkan selamat ulang tahun kepada KapanLagi? Apa harapan para artis dan pesohor untuk portal yang memiliki jargon, KALAU BUKAN SEKARANG, KAPANLAGI! Tersebut? Yuk, simak videonya berikut ini.

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Depe Terpojok dengan Pertanyaan Penyidik
      28 Februari 2013
      Kasus pencemaran nama baik yang melibatkan manajer Dewi Perssik dan Haji Abu Bakar memasuki babak baru. Rabu (27/2), Depe dan manajernya memenuhi panggilan mabes polri. Namun usai diperiksa Depe mengaku jika ada pertanyaan penyidik yang membuatnya terpojok. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Dijenguk, Raffi Larang Keluarga Menangis
      28 Februari 2013
      Sejak tersandung kasus narkoba, hari-hari Raffi Ahmad jauh dari keceriaan. Canda dan tawa Raffi yang biasanya tampil di acara dahSyat tak bisa disaksikan lagi. Meski awan gelap tengah menaungi kehidupan Raffi Ahmad, namun Raffi tak mau terlihat sedih. Raffi bahkan melarang keluarganya menangis jika ingin menjenguknya di Lido, Jawa Barat. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi! 

    • Jelang Vonis, Army Banyak Berdoa
      28 Februari 2013
      Army, rekan Nikita Mirzani, yang juga terseret dalam kasus dugaan penganiayaan Olivia dan Beverly, belum bisa bernafas lega. Ia justru banyak berdoa karena sidang pembacaan tuntutan dari jaksa penuntut umum yang sedianya dihelat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (27/2), ditunda. Seperti apa berita selengkapnya? Yuk, lihat di sini!



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)