Abidzar Siap Ikuti Jejak Uje




    03 Mei 2013 14:30 |
    Sepeninggalan almarhum Ustad Jeffry Al Buchori, anak keduanya, Abidzar, rupanya bersedia menggantikan sang ayah di dunia dakwah. Abidzar pun siap menjalankan amanah almarhum Uje yang disampaikannya sebelum meninggal dunia. Apa amanah almarhum Uje pada Abidzar? Yuk, simak beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • AA Gym Hadiri Tahlilan Uje
      03 Mei 2013
      Hampir sepekan sudah Ustad Jeffry Al Buchori meninggal dunia. Namun, hingga hari ini kediaman almarhum tak pernah sepi dari lantunan doa. Di hari ke enam ini, tampak sosok AA Gym hadir di kediaman Uje. Lantas, mengapa baru saat ini AA Gym sempat mendatangi kediaman Almarhum Uje? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Tahlilan Hari ke-7 Uje, Keluarga Bangun Panggung
      02 Mei 2013
      Nanti malam, keluarga akan menggelar tahlilan hari ke-7 meninggalnya Ustad Jeffri Al-Buchory. Tahlilan hari ke-7 ini, tamu yang datang diperkirakan akan lebih ramai dari hari – hari sebelumnya. Sebuah panggung pun akan di bangun keluarga di rumah Uje di Perumahan Bukit Mas, Bintaro, Tangerang. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!  

    • Hari Ketujuh, Makam Uje Masih Didatangi Peziarah
      02 Mei 2013
      Karisma Almarhum Ustad Jeffry Al Buchori nyatanya tak pernah pudar kendati dirinya sudah berpulang ke Rahmatullah. Betapa tidak? Meski ia telah tiada, namun makamnya terus dikunjungi para peziarah yang tak lain adalah penggemarnya yang datang dari berbagai kota di Indonesia.  Bagaimana berita selengkapnya? Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)