Polisi Tunda Periksa Maia Estianty Hingga Senin




    12 September 2013 20:45 |
    Maia Estianty tak jadi datangi Ditlantas Polda Metro Jaya, hari ini, Kamis (12/9), untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus kecelakaan maut yang menimpa putranya, Dul. pemeriksaan tersebut ditunda higga hari Senin (16/9). Mengapa dmeikian? Yuk, simak beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Mungkinkah Dhani Gantikan Dul Jalani Masa Hukuman?
      12 September 2013
      Atas kasus kecelakaan maut yang dialami oleh Dul di tol jagorawi minggu dini hari lalu, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ditetapkan sebagai tersangka serta dikenakan pasal 310 ayat 4 dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. Pihak kepolisian menyadari bahwa hal itu akan terasa berat untuk dijalani Dul yang masih berusia di bawah umur. Lantas, benarkah dalam hal ini Dhani yang harus bertanggung jawab untuk menjalani masa tahanan sang anak? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Keluarga Korban Prihatin Kondisi Dul
      12 September 2013
      Keluarga Alm. Agus Komara, korban dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang juga menimpa Dul, datangi Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, untuk menjenguk putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. Keluarga korban cukup prihatin atas keadaan Dul yang masih kritis saat tadi malam dijenguk. Yuk, simak beritanya di sini!

    • Dampingi Dul, Maia Estianty Susah Makan dan Minum
      12 September 2013
      Ibunda Maia Estianty, Kustini Haryono, tampak menjenguk cucunya, Dul, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Rabu (11/9). Dari Kustini didapat keterangan bahwa Maia tak mau makan dan minum karena terus mendampingi Dul yang menjalani perawatan di ruang ICCU. Lantas, bagaimana perkembangan kondisi Dul? lalu bagaimana kesehatan rekan Dul, Noval, yang juga menjadi korban dalam kecelakaan itu? Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)