Atiqah Hasiholan Tak Lupakan Adat Batak




    23 Agustus 2013 13:30 |
    Konsep modern dengan tradisonal sepertinya akan menjadi tema dalam pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Pasalnya di hari pernikahan mereka (24/8) nanti Rio dan Atiqah akan menjalani adat Batak. Seperti apa? Yuk, simak di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Menikah di Pulau Atiqah & Rio Sewa Pawang Hujan
      23 Agustus 2013
      Pilihan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menikah di alam terbuka tentu membuat mereka harus mawas diri. Disini keduanya mengaku menyiapkan pawing hujan untuk mengatisipasi cuaca yang tiba-tiba berubah di hari pernikahan mereka. Benarkah demikian? Yuk, simak di sini!

    • Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Bedah Skenario Bareng
      31 Juli 2013
      Menjalin hubungan asmara, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto selalu melakukan hal-hal positif. Keduanya pun selalu memberikan dukungan yang besar untuk karir masing-masing. Tapi benarkah, keduanya juga sering membedah scenario bersama agar proses syuting mereka berjalan lancar? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Atiqah Enggan Bicara Soal Masa Depannya dengan Rio
      31 Juli 2013
      Dua tahun lebih menjalin hubungan cinta yang bahagia, pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akhirnya telah resmi bertunangan pada minggu 17 maret 2013 lalu. Namun hingga kini, tak jelas kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan. Atiqah yang ditemui di acara premier film LA TAHZAN pun enggan memberikan komentar mengenai proses lamaran tersebut. Lantas, mengapa Atiqah seolah berusaha menutup rapat mengenai hari kebahagiaannya itu? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)