Adi Anggap Pengacara Eyang Subur Frustasi






    25 April 2013 19:30 |
    VJ Rendy

    Video Terkait

    • Arya: Pengikut Eyang Subur Mulai Mundur
      25 April 2013
      Arya Wiguna, mantan pengikut Eyang Subur mengungkapkan, jika para pengikut Eyang Subur yang beberapa waktu lalu muncul di televisi, satu per satu mulai mundur. Salah satunya adalah komedian Unang. Bahkan Arya mendengar, jika unang sudah menyatakan anti-Eyang Subur. Lantas, apa yang membuat hingga saat ini Arya masih belum bisa tenang menghadapi Eyang Subur? Yuk, simak selengkapnya di sini!

    • Adi Minta Ramdan Alamsyah Jangan ‘Ajari’ MUI
      25 April 2013
      Dalam laporannya ke pihak kepolisian yang dilakukan Rabu (24/5), Adi Bing Slamet meminta kepada Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Eyang Subur, agar tidak ‘mengajari’ Majelis Ulama Indonesia (MUI), terkait fatwa yang dikelurkan tentang Eyang Subur. Adi meminta Ramdan menghormati apa yang sudah difatwakan pihak MUI. Lantas, bagaimana dengan kabar yang menyebutkan, laporan kubu Adi Bing Slamet tidak diterima pihak penyidik? Yuk, simak jawabannya di Video KapanLagi!

    • Arya Wiguna Akui Bujuk Ponakan Jadi Istri Eyang Subur
      25 April 2013
      Di antara mantan pengikut Eyang Subur yang bersuara lantang selain Adi Bing Slamet adalah Arya Wiguna. Lelaki yang berprofesi sebagai seorang editor tersebut punya banyak pengalaman pahit selama ikut dengan Eyang Subur. Ia mengaku tidak dibayar saat mengerjakan proyek sinetron yang diproduksi Eyang Subur. Arya juga mengaku tanpa sadar, mobilnya diambil Eyang Subur. Yang paling membekas adalah Ani, keponakannya kini diperistri Eyang Subur, sebagai istri keenam. Arya mengakui, saat itu ia yang membujuk keponakannya tersebut agar mau menjadi istri Eyang Subur. Bahkan ia juga mengaku yang mengantarkan Ani kepada Eyang Subur. Namun, menurut Arya, hal tersebut dilakukannya di bawah alamm sadarnya. Lantas, apa tuntutan dari Arya Wiguna? Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait