Adjie Pangestu Sesali Banyak Salah pada Ibunda




    22 Januari 2013 08:30 |
    Penyesalan memang selalu datang belakangan. Rasa sesal inilah yang dialami Adjie Pangestu manakala ia mengingat kesalahan yang dilakukan nyonya Tuti Sri Redjeki ibunda tercinta. Adjie menyesal lantaran banyak kesalahan yang sudah ia buat semasan ibundanya hidup, hingga selisih paham yang mereka alami sebelum almarhumah ibundanya tutup usia pada Sabtu (19/1). Seperti apa rasa sesal Adjie Pangestu tersebut? Yuk, simak videonya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Kronologi Kepergian A Rafiq
      22 Januari 2013
      Kepergian sang Maestro dangdut A Rafiq memang menjadi duka yang begitu dalam. Serangan jantung yang dialaminya, membuat A Rafiq harus menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Bagaimana detik-detik kepergian A Rafiq? Benarkah semua keluarga tercinta sudah berkumpul unyuk menghantarkan A Rafiq ke tempat peristirahatan terakhirnya? Yuk, simak di sini kisahnya!

    • Pesan Terakhir A Rafiq Sebelum Wafat
      22 Januari 2013
      Kepergian pedangdut A Rafiq memang meninggalkan duka yang begitu mendalam. Kenangan indah pun diurai orang-orang terkasihnya, termaksuk pesan terakhir yang konon dimiliki A Rafiq sebelum dirinya menutup mata. Kira-kira apakah pesan terakhir yang diucapkan A Rafiq jelang kepergian untuk selama-lamanya itu? Yuk, simak di sini!

    • Sebelum Wafat, Ibunda Adjie Ingin Bertemu Cucu
      22 Januari 2013
      Kepergian orang tercinta untuk selamanya biasanya selalu meninggalkan pesan atau permintaan tersendiri jelang tutup usia. Inilah yang dialami Adjie Pangestu dimana almarhumah ibundanya menginginkan bertemu dengan Rafi, cucu tercintanya yang merupakan buah cinta Adjie Pangestu dan mantan istrinya, Anisa Trihapsari. Seperti apa kisahnya? Yuk, simak beritanya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)