Ahmad Dhani Maia Syok Atas Tragedi Tabrakan Dul






    09 September 2013 16:30 |
    vj Rusel

    Video Terkait

    • Dul Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka
      09 September 2013
      Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang kerap disapa Dul resmi ditetapkan jadi tersangka dalam kasus kecelakaan maut yang merenggut enam orang korban jiwa. Dul dijerat pasal 310 ayat 3 Undang-Undang Lalu Lintas tentang kelalaian dalam berkendara hingga diancam hukuman penjara tiga hingga enam tahun penjara. Yuk, simak beritanya di sini!

    • Kak Seto: Hak Asuh Dhani - Maia Bisa Dicabut
      09 September 2013
      Ahli psikologis anak, Seto Mulyadi menyebut bahwa Dul dan kedua orangtuanya harus bertanggung jawab penuh atas musibah kecelakaan maut yang menyebabkan 6 orang tewas seketika. Namun, tanggung jawab yang dibebankan kepada anak di bawah umur, merupakan restoratibe justice, sebaliknya orangtua harus menunjukkan kemampuannya dalam peran kehidupan sang anak. Lantas, benarkah musibah kecelakaan ini membuktikan bahwa Ahmad Dhani dan Maia Estianty lalai dalam mendidik anaknya? Simak selengkapnya hanya di video KapanLagi!

    • Ahmad Dhani Mulan Jameela Akui Pernikahan?
      23 Agustus 2013
      Kabar pernikahan siri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah santer berhembus sejak proses perceraian Dhani dan Maia Estianty bergulir di ranah hukum. Rumor tersebut semakin merebak manakala Mulan konon melahirkan seorang putri bernama Safeea. Setelah sekian lama kabar sumir itu dibicarakan, akhirnya Dhani dan Mulan angkat bicara. Benarkah sejoli ini mengakui pernikahan mereka? Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait