Aswan Faisal Ungkap Masa Lalu Uje






    03 Mei 2013 21:00 |
    VJ Lolo

    Almarhum Ustad Jeffry Al Buchori sempat terjerumus dalam lubang hitam narkoba semasa hidupnya. Konon ia bahkan sempat menjadi Bandar narkoba saat terjebak di dunia gemerlap malam. Almarhum Uje bahkan sempat ingin membuat tato di tubuhnya. Bagaimana perjalanan kelam almarhum Uje? Lalu benarkah perjalanan hidupnya itu justru menjadi bekal almarhum Uje dalam berdakwah? Yuk, simak informasinya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Tausiah Uje Dirangkum Menjadi Buku
      03 Mei 2013
      Di hari ketujuh pasca-wafatnya almarhum Ustad Jeffry Al Buchori, istrnya, Pipik , akhirnya merilis sebuah buku bertajuk UNTAIAN HIKMAH UNTUKKU UJe, HURUF KECIL SAJA. Buku tersebut berisi kumpulan tausyiah singkatnya dalam sejumlah pesan singkat yang dikumpulkan Pipik. Apa isi buku itu? Bagaimana tanggapan Ustad Solmed atas terbitnya buku itu? Yuk, lihat di sini!

    • Ini Perjuangan Uje Lepas dari Narkoba
      03 Mei 2013
      Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori sempat mencicipi kelamnya dunia narkoba. Lepas dari jeratan narkoba rupanya hal yang mudah bagi almarhum Uje. Ia sempat dilanda paranoid pasca-sembuh dari ketergantungan narkoba. Lantas, benarkah almarhum Uje benar-benar bertaubat setelah mendapat teguran ketika menunaikan ibadah Umrah? Yuk, simak perjuangan almarhum Uje lepas dari pengaruh narkoba di sini!

    • Barang Uje Dilelang Untuk Bangun Pesantren
      03 Mei 2013
      Barang-barang peninggalan almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori akan dilelang dalam waktu dekat. Hasilnya akan digunakan untuk keluarga dan pembangunan Pondok Pesantren Assahabah di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Lantas, benarkah sudah banyak yang meminta barang peninggalan almarhum Uje? Lalu benarkah almarhum sempat menjual motor gedenya untuk membiayai pembangunan ponpes atau pondok pesantren? Yuk, lihat informasinya di sini!



    Foto Terkait