Anak - Anak Ingin Yuni Shara - Henry Siahaan Rujuk




    04 Juni 2013 19:30 |
    Perceraian Yuni Shara dan Henry Siahaan tentu membuat anak-anak mereka, Kevin dan Cello sempat kehilangan perhatian dari ayahnya. Apalagi saat Yuni menjalin asmara dengan Raffi Ahmad. Namun kini keadaan sudah mulai berubah. Kevin dan Cello seperti kembali memiliki orang tua yang utuh karena kedekatan Yuni dan Henri yang kian hari semakin intens. Lantas, benarkah anak-anak mereka sering merengek meminta ayah dan ibunya untuk bersatu kembali? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Putus dari Raffi, Henry Siahaan Jadi Teman Curhat Yuni Shara
      04 Juni 2013
      Sejak jalinan asmaranya dengan Raffi Ahmad kandas di tengah jalan, hubungan Yuni Shara dengan Henry Siahaan kembali dekat. Keduanya semakin intens bertemu dan menjalin komunikasi dengan baik. Terlebih lagi, di perayaan ulang tahun Yuni yang ke-41, Henri datang turut memeriahkan. Lantas, mungkinkah Yuni dan Henri akan segera rujuk? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Ultah, Yuni Shara Dapat Doa dari Mantan Suami
      04 Juni 2013
      Tanggal 3 Juni menjadi tanggal spesial bagi Yuni Shara, tepat di tanggal tersebut, Yuni merayakan ulang tahun. Semalam, acara ulang tahun itu berlangsung sederhana, hanya di hadiri kerabat dan sahabat. Namun demikian, Yuni merasa perayaan tersebut cukup istimewa, benarkah hal itu lantaran kehadiran Henry Siahaan sang mantan suami? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Ultah ke-41, Yuni Shara Tak Mau Banyak Ditanya
      04 Juni 2013
      Berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya, ulang tahun Yuni Shara ke-41 tahun ini dirayakan tanpa kehadiran Raffi Ahmad. Yuni hanya mengundang teman dekat dan keluarga, namun dari beberapa tamu undangan yang datang, terlihat sosok Henry Siahaan mantan suami yang ikut memberikan ucapan selamat. Seperti apa perayaan ulang tahun Yuni Shara ke-41? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)