Anissa Bahar Hadapi Tuntutan Pencemaran Nama




    01 September 2012 08:30 |
    Dugaan teror yang diduga dilakukan Anissa Bahar pada keluarga Sandy Tumiwa, membuat aktor tersebut geram hingga melaporkan Anissa dengan pasal pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Pedangdut itu mengaku siap hadapi laporan Sandy. Namun ia membantah telah melakukan apa yang dituduhkan Sandy. Mengapa demikian? Yuk, cari tahu jawabannya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Keluarga Terancam, Sandy Tumiwa Minta Perlindungan
      29 Agustus 2012
      Kedatangan Annisa Bahar ke rumah Sandy Tumiwa terkait kasus penggelapan dana investasi, berbuntut panjang. Merasa ketenangan rumah tangganya terancam, Sandy meminta perlindungan dari kepolisian. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Lakukan Demonstrasi, Anissa Bahar Dipolisikan?
      29 Agustus 2012
      Sengketa bisnis Annisa Bahar dan Sandy Tumiwa memasuki babak baru. Beberapa waktu lalu, Annisa Bahar mendemo rumah Sandy Tumiwa, tindakan tersebut dibalas Sandy dengan melaporkan Annisa ke Polda Metro Jaya karena dinilai telah merusak nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Annisa Bahar Siap Perang Dengan Sandy Tumiwa
      27 Agustus 2012
      Annisa Bahar mengaku siap perang dengan komisaris perusahaan investasi PT CSM, Shandy Tumiwa. Bintang sinetron yang juga suami dari aktris Tessa Kaunang tersebut, ikut bertanggung jawab atas hilangnya dana sebesar duapuluh milyar rupiah, yang diinvestasikan Annisa Bahar dan investor lainnya. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)