Prahara Mahdisa Ditemukan Tewas Membusuk




    05 September 2013 09:30 |
    Kabar duka kembali menyelimuti jagad hiburan tanah air. Pesinetron muda Prahara Mahdisa ditemukan tak bernyawa pada 4 september 2013. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 32 tahun. yang mengejutkan, Prahara meninggal di kamar kostnya dengan kondisi yang sudah membusuk. Lantas, apa penyebab meninggalnya artis tersebut? dan seperti apa tanggapan Jupiter Fortisimo selaku sahabat almarhum? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • GRA Nurabra Juwita - Angger Wibowo 10 Tahun Rajut Asmara
      05 September 2013
      Gusti Raden Ayu (GRA) Nurabra Juwita dan kekasihnya, Angger Wibowo, rencananya akan menikah pada 23 Oktober 2013. Sejoli itu rupanya sudah merajut asmara selama 10 tahun sebelum akhirnya mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Bagaimana kisah asmara yang dijalani putri Raja Kesultanan Yogyakarta itu? Yuk, simak beritanya di sini!

    • Istri Minta Cerai Jika Vicky Ngotot Nikahi Zaskia Gotik
      05 September 2013
      Wanita mana yang mau di madu? Langkah mundur teratur akan dilakukan Rahma jika memang suaminya Vicky Prasetyo yang merupakan tunangan Zaskia Gotik bena-benar serius menjalani hubungan cintanya dengan pemilik goyang itik tersebut. Rahma meminta Vicky menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan sebaik mungkin, dengan jalan cerai yang ditempuhnya. Simak di sini ulasan kisahnya!

    • Anak Vicky Sedih Lihat Ayahnya Tunangan dengan Zaskia
      05 September 2013
      Tangis air mata inilah yang terjadi saat anak-anak Vicky Prasetyo melihat acara pertunangan dengan Zaskia Gotik yang di gelar sangat mewah pada Minggu (1/9). Status Vicky yang masih menikah dengan Rahma membuat anak-anaknya begitu sedih atas tindakan yang dilakukan Vicky dengan melamar Zaskia Gotik. Seperti apa kisahnya? Yuk simak di sini!



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)