Arya: Pengikut Eyang Subur Mulai Mundur






    25 April 2013 19:00 |
    VJ Rendy

    Video Terkait

    • Arya Wiguna Akui Bujuk Ponakan Jadi Istri Eyang Subur
      25 April 2013
      Di antara mantan pengikut Eyang Subur yang bersuara lantang selain Adi Bing Slamet adalah Arya Wiguna. Lelaki yang berprofesi sebagai seorang editor tersebut punya banyak pengalaman pahit selama ikut dengan Eyang Subur. Ia mengaku tidak dibayar saat mengerjakan proyek sinetron yang diproduksi Eyang Subur. Arya juga mengaku tanpa sadar, mobilnya diambil Eyang Subur. Yang paling membekas adalah Ani, keponakannya kini diperistri Eyang Subur, sebagai istri keenam. Arya mengakui, saat itu ia yang membujuk keponakannya tersebut agar mau menjadi istri Eyang Subur. Bahkan ia juga mengaku yang mengantarkan Ani kepada Eyang Subur. Namun, menurut Arya, hal tersebut dilakukannya di bawah alamm sadarnya. Lantas, apa tuntutan dari Arya Wiguna? Yuk, simak beritanya di sini!

    • Adi Punya Video Pesta Eyang Subur 'Mabuk-mabukan'
      25 April 2013
      Satu per satu hal yang negatif dari Eyang Subur diungkapkan kubu Adi Bing Slamet. Bahkan, saat melaporkan Eyang Subur ke pihak kepolisian, Rabu (24/4), Adi Bing Slamet mengaku memiliki rekaman gambar pesta Eyang Subur yang diisi oleh minuman beralkohol. Adi berjanji akan menunjukkan rekaman tersebut kepada penyidik jika diminta. Adi Bing Slamet juga menganggap Eyang Subur masih saja berbohong perihal kenyataan yang dialaminya. Sehingga ia pun kembali emosi menanggapi permasalahannya dengan Eyang Subur. Bagaimana cerita selengkapnya? Yuk, simak di Video KapanLagi!

    • Adi Bing Slamet Laporkan Eyang Subur Bukan Dendam Pribadi
      25 April 2013
      Meski melaporkan Eyang Subur ke pihak kepolisian, Rabu (24/4), namun pihak Adi Bing Slamet mengaku bukan lantaran urusan pribadi, namun merasa akidah dari agama yang dianutnya dinodai. Pihak Adi Bing Slamet menunjukkan sejumlah bukti adanya penistaan agama sehingga perlu melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. Hal tersebut dilakukan kubu Adi Bing Slamet setelah Majelis Ulama Indonesia atau MUI mengeluarkan fatwanya. Kenapa kubu Adi Bing Slamet harus menunggu fatwa MUI? Yuk, simak jawabannya di Video KapanLagi!



    Foto Terkait