Arya Wiguna Sebut Eyang Subur Pengecut






    01 Mei 2013 08:30 |
    VJ Lolo

    Video Terkait

    • Keluarga Akan Jemput Paksa Istri Ketujuh Eyang Subur
      30 April 2013
      Fatwa MUI yang menyatakan Eyang Subur melenceng dari akidah ajaran Islam, mendesak pria gaek itu untuk menceraikan empat istrinya, mulai dari istri kelima sampai kedelapan. Hal tersebut membuat keluarga istri ketujuh Eyang bernama Ani berencana akan membawa pulang paksa dirinya.  keluarga kabarnya akan menjemput paksa Ani lantaran tidak diizinkan pulang selama 8 tahun? Yuk, lihat beritanya di sini!

    • Keluarga Siap Rebut Ani dari Eyang Subur
      30 April 2013
      Setelah melaporkan Eyang Subur ke Komnas Perempuan, sore hari tadi keluarga Ani membawa kasus ini ke Polda Metro Jaya. Eyang Subur dilaporkan atas dua pasal yang masing-masing ancaman hukumannya 7 tahun dan 5 tahun penjara. Seperti apa berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!

    • Adi Bing Slamet Diam-Diam Minta Damai?
      26 April 2013
      Entah siapa yang sebenarnya bersandiwara, menurut Ramdan Alamsyah selaku pengacara Eyang Subur, secara diam-diam pihak Adi Bing Slamet meminta agar perseteruannya dengan Eyang Subur diselesaikan secara damai, padahal sehari sebelumnya, Adi telah melaporkan Eyang Subur ke Polda Metro Jaya. Siapa yang berbohong? Yuk, simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait