Arya Wiguna Tebar Sensasi, Adi Cs Lepas Tangan




    04 Juni 2013 09:00 |
    Adi Bing Slamet dan kawan-kawan akhirnya angkat bicara seputar sensasi yang terus diurai Arya Wiguna. Adi cs mengaku lepas tangan atas segala tindak tanduk Arya yang sudah diluar kontrol. Adi cs tak ingin perilaku Arya justru menodai perjuangan mereka melawan Eyang Subur di ranah hukum. Seperti apa berita selengkapnya? Yuk, simak di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ultah ke-41, Yuni Shara Tak Mau Banyak Ditanya
      04 Juni 2013
      Berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya, ulang tahun Yuni Shara ke-41 tahun ini dirayakan tanpa kehadiran Raffi Ahmad. Yuni hanya mengundang teman dekat dan keluarga, namun dari beberapa tamu undangan yang datang, terlihat sosok Henry Siahaan mantan suami yang ikut memberikan ucapan selamat. Seperti apa perayaan ulang tahun Yuni Shara ke-41? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Dhani Minta Mulan Nyanyi Lagu Legendaris Milik Queen
      04 Juni 2013
      Sebagai penyanyi professional Mulan Jameela harus menunjukan kebisaannya. Ahmad Dhani pun memberikan tantangan tersendiri bagi Mulan, dimana Dhani menantang Mulan untuk membawakan lagu BICYCLE RACE milik band QUEEN. Seperti apa kesulitan Mulan saat harus membawakan lagu dari band legendaris dunia itu? Simak di sini!

    • Ogah Nyaleg, Dicky Chandra Diteror
      04 Juni 2013
      Keputusan Dicky Chandra menolak tawaran nyaleg mungkin sudah menjadi keputusan final. Namun, tampaknya hal itu mengecewakan beberapa pihak yang begitu mencintai dan memberikan kepercayaan yang besar kepada Dicky. Mereka pun mengupayakan berbagai cara, agar Dicky mau kembali terjun ke gelanggang politik. Benarkah Dicky pernah diteror agar mau mengubah keputusannya tersebut? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)