Arya Wiguna Tebar Sensasi, Adi Cs Lepas Tangan




    04 Juni 2013 09:00 |
    Adi Bing Slamet dan kawan-kawan akhirnya angkat bicara seputar sensasi yang terus diurai Arya Wiguna. Adi cs mengaku lepas tangan atas segala tindak tanduk Arya yang sudah diluar kontrol. Adi cs tak ingin perilaku Arya justru menodai perjuangan mereka melawan Eyang Subur di ranah hukum. Seperti apa berita selengkapnya? Yuk, simak di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Arya Wiguna Ngaku Suka dengan Istri Epy Kusnandar
      03 Juni 2013
      Memiliki kepopuleran, Arya Wiguna seperti bernyali tinggi untuk bisa memperoleh cinta dari para wanita cantik. Pasalnya, belum lama menyatakan cinta kepada Rosnita Putri, Arya kini dikabarkan menjalin kedekatan spesial dengan Karina, istri Epi Kusnandar. Kepada media, Arya pun tak sungkan mengungkapkan rasa sukanya kepada Karina. Lantas, benarkah Epi akan merelakan Karina direbut oleh Arya? simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Dicaci Masyarakat, Arya Wiguna Engga PD Jadi Artis
      03 Juni 2013
      Arya Wiguna memang memperoleh hadiah yang luar biasa indah dari Tuhan. Alih-alih berniat melaporkan Eyang Subur, siapa sangka ia malah jadi artis dadakan. Namun, tampaknya banyak masyarakat yang tidak suka dengan kepopuleran yang diraih Arya secara instan itu. Lantas, benarkah karena jengah dengan pandangan sinis masyarakat, Arya Wiguna tidak percaya diri menjadi artis? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Arya Wiguna Tidak Tahu Karina Sudah Menikah
      02 Juni 2013
      Arya Wiguna memang merupakan pria yang gampang mengumbar rasa suka kepada wanita. Pasalnya, belum lama berkenalan dengan Karina, Arya sudah langsung jatuh hati. Sayangnya, Arya tidak tau bahwa Karina merupakan istri Epy Kusnandar. Dituding merebut istri orang, benarkah Arya menyalahkan semua kejadian ini kepada Karina yang dianggap telah menggoda dan memberikan harapan palsu kepada dirinya? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)