Asmirandah Dibaptis, Ini Komentar Pihak Jonas




    18 Desember 2013 21:00 |
    Asmirandah dan Jonas Rivanno kembali mengurai kabar sumir. Setelah keduanya mengajukan pembatalan pernikahan, Asmirandah dikabarkan telah dibaptis. Mendengar kabar sumir itu, apa komentar kuasa hukum Jonas Rivanno? Yuk, simak informasinya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ini Alasan Jonas Rivano Pilih Batal Nikah
      18 Desember 2013
      Cinta Jonas Rivano terhadap Asmirandah tak sekuat keyakinannya pada agama yang dianutnya. Alih-alih berpindah agama demi bisa menikah dengan Andah, Jonas justru kembali menganut agama sebelumnya setelah resmi menjadi suami Andah. Kuasa hukum Jonas, Nuzul Wibawa mengungkap, bahwa klienya itu memang belum bisa dan siap untuk memeluk agama islam. Seperti apa kisah selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!

    • Ingin Tetap Bersatu, Asmirandah Ikuti Keyakinan Jonas?
      18 Desember 2013
      Asmirandah harus merelakan pernikahan yang diidam-idamkannya dibatalkan. Padahal sejak awal berpacaran, Andah begitu yakin bisa menikah dengan Jonas meski perbedaan keyakinan membentang di antara mereka. Lantas. Benarkah demi bisa bersanding dengan Jonas, Asmirandah lah yang rela berpindah keyakinan? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Polisi Belum Tetapkan Status Asmirandah
      11 Desember 2013
      Kendati sudah jalani pemeriksaan, namun status hukum bagi Asmirandah belum ditetapkan. Ia belum dinyatakan sebagai saksi terkait kasus dugaan penistaan agama yang ditudingkan pihak ormas agama pada Jonas Rivanno terkait pengakuan Vanno yang pernah menjadi Mualaf. Lantas, akankah ada pemeriksaan lanjutan bagi Asmirandah dalam kasus tersebut? Yuk, simak berita selengkapnya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)