Ayah Astrid Ellena & Donny Leimena Siap Damai?




    20 April 2012 05:30 |
    Konflik pelik tunangan Astrid Ellena, Donny Leimena, dengan ayahanda Ellen, Frederich Yunadi, terus bergulir di ranah hukum. Donny mengaku meladeni kasus hukum yang dilayangkan oleh calon mertuanya sebagai bentuk pembelaan diri semata. Lantas, mungkinkan tunangan dan ayahanda Ellen itu akan menempuh jalan damai? Yuk, lihat berita selengkapnya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Donny Leimena Polisikan Balik Ayah Astrid Ellena
      19 April 2012
      Dituding melakukan pencemaran nama baik oleh Frederich Yunadi, ayahanda Astrid Ellena, tentu membuat tunangan Miss Indonesia itu meradang. Donny Leimena pun ambil langkah hukum dengan melaporkan balik Frederich atas dugaan fitnah. Donny pun menduga ada unsur pemalsuan identitas yang dilakukan ayahanda Ellena. Benarkah demikian? Yuk, cari tahu berita selengkapnya di sini!

    • Astrid Ellena - Donny Leimena Menikah Diam-Diam?
      19 April 2012
      Astrid Ellena dikabarkan sudah menikah dengan Donny Leimena. Kabar tersebut diperkuat dengan pernyataan ayahanda Ellena, Frederich Yunadi. Hal itu pun membuat Donny buka suara mengenai kabar tersebut, saat ditemui di Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Selasa (17/4). Ingin tahu apa pengakuan Donny mengenai statusnya dengan Ellena? Yuk, temukan jawabannya di sini!

    • Inilah Kronologis Pemecatan Ellena Sebagai Anak
      08 Februari 2012
      Astrid Ellena dipecat jadi anak oleh ayah kandungnya sendiri, Fredrich Yunadi. Hal tersebut pun sudah disiarkan secara nasional melalui iklan cetak di dua media, yaitu koran Jawa Pos, per tanggal 19 Januari 2012 lalu. Fredrich terpaksa tidak menganggap Ellen sebagai anak karena meninggalkan rumah tanpa izin darinya. Penasaran kan seperti apa berita selengkapnya? Yuk, simak kabarnya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)