Ayah Meninggal, Dian Nitami Terngiang Kenangan




    02 Oktober 2012 09:30 |
    Dian Nitami tengah berduka atas meninggalnya ayahanda tercintanya, Drs. R. Soerjo Moentasir pada Minggu (30/9). Kendati sang ayah telah tiada, namun Dian dan suaminya, Anjasmara, tak bisa melupakan kenangan sosoknya. Seperti apa Dian mengenang almarhum ayahnya? Yuk, simak beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Pemakaman Ayah Dian Nitami Penuh Haru
      02 Oktober 2012
      Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Kabar duka menyelimuti keluarga Dian Nitami dan Anjasmara. Ayahanda Dian, Drs. R. Soerjo Moentasir, meninggal dunia dalam usia 78 tahun,  hari Minggu (30/9). Almarhum menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan secara intensif di salah satu rumah sakit di Tegal selama 3 hari, karena mengidap penyakit komplikasi diabetes dan ginjal. Seperti apa suasana duka saat almarhum ayahanda Dian dimakamkan? Simak  beritanya di sini!

    • Anjasmara Double Job
      01 September 2011
      Menjadi seseorang dengan banyak keahlian mungkin menjadi tujuan hidup aktor tampan, Anjasmara. Suami Dian Nitami ini memang selalu ingin mengasah kemampuannya di dunia entertainment. Setelah sukses membintangi sejumlah sinetron, Anjas kini menekuni profesi menjadi sutradara. Bahkan dalam beberapa sinetron, Anjas menjadi aktor, sekaligus sutradara. Benarkah semua itu dikarenakan Anjas tengah mengejar materi yang dirasakannya kurang? Ataukah Anjas memang perlahan akan pensiun menjadi aktor dan beralih menjadi sutradara? Cek kebenarannya di sini!

    • Menikah Siri, Istri Muda Limbad Sudah Lahirkan Ana
      02 Oktober 2012
      Baru saja pernikahan keduanya terungkap, lagi-lagi sosok Limbad menguak kabar terkait petualangan cintanya. Seminggu silam istri muda Limbad yang ia nikahi secara siri melahirkan anak pertama. Hal tersebut diungkap oleh pengacara Limbad, Elza Syarief SH. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)