Badai Kerispatih Gelar Tahlilan Untuk Ayah Mertua




    24 Mei 2012 23:30 |
    Suasana duka tengah meliputi keluarga Badai Kerispatih, ayah mertuanya Capt Herman Suladji, menjadi salah satu korban pesawat Sukhoi Super Jet 100 yang jatuh 9 Mei 2012 silam. Bertempat di kediaman mertuanya di bilangan Pondok Kopi Jakarta Timur, Selasa (22/5), keluarga menggelar tahlilan. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Pemakaman Mertua Badai Kerispatih Penuh Haru
      24 Mei 2012
      Suasana duka dan haru begitu terasa saat jenazah Capt Herman Suladji, mertua Badai Kerispatih yang merupakan salah satu korban jatuhnya pesawat Sukhoi dua minggu lalu. Rabu (23/5) ayah dari sang istri tercinta dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Bisa Lihat Jenazah Ayah, Istri Badai Lega
      23 Mei 2012
      Bisa melihat sosok jenazah ayahanda tercintanya membuat Eci istri dari Badai Kerispatih merasa begitu lega. Apalagi Eci masih ingat betul bagaimana perjumpaan terakhir dirinya dan sang ayah, yang kini hanya tinggal kenangan. Seperti apa kisahnya? Yuk simak di sini!

    • Badai & Istri Larang Ibunda Lihat Jenazah Ayah
      23 Mei 2012
      Duka mendalam dialami keluarga besar Badai Kerispatih. Dengan kepergian ayah mertuanya Capt Herman Soeladji, yang merupakan korban dari kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet 100. Bahkan lantaran tidak ingin melihat sang ibunda bersedih, Badai dan Eci melarang ibundanya untuk hadir melihat jenazah almarhum untuk terakhir kalinya. Seperti apa kisah lengkapnya? Yuk simak di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)