Banyak Pantang Makanan, Rini S Bon Bon Tersiksa




    14 Mei 2013 13:00 |
    Kondisi fisik Rini S Bon Bon memang berangsur pulih. Namun, bukan berarti Rini bisa sembarangan mengonsumsi makanan. Ada beberapa pantangan makanan yang haris dihindari Rini, terutama makanan yang manis-manis. Benarkah, Rini sempat tersiksa karena larangan tersebut? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Rini S Bon Bon Kembali Beraktivitas Pasca Sakit
      14 Mei 2013
      Pasca sakit gula dan menjalani proses penyembuhan pada bagian kakinya, Rini S Bon Bon sudah kembali beraktifitas di dunia entertainment. Rini merasa kondisinya sudah cukup pulih, sehingga ia memutuskan untuk menghibur kembali para penggemarnya. Lantas, adakah batasan yang diberikan sang dokter untuk aktifitasnya itu? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Hidup Sendiri, Rini S Bon Bon Tak Ngoyo Cari Uang
      14 Mei 2013
      Pasca kondisinya membaik, Rini S Bon Bon memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan tanah air. Namun, pihak keluarga masih khawatir dengan kondisi Rini sehingga sering melarangnya untuk bekerja. Rini pun memang membatasi diri, karena tak lagi menjadi tulang punggung keluarga sejak kedua orang tuanya meninggal dunia. Lantas, benarkah Rini kerap kali merasa kesepian karena tak memiliki pendamping hidup? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Ibunda Rini S Bon Bon Meninggal Dunia
      27 November 2011
      Inalillahi Wainaillaihi Rojiun. Ibunda Rini S Bon Bon, Nyonya Muningsih, meninggal dunia pada Jumat (25/11). Ibunda Rini menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan intensif akibat penyakit komplikasi stroke, penyumbatan di otak dan paru-paru di Rumah Sakit St. Carolus, Jakarta. Yuk simak beritanya di sini.


    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)