Benih Cinta Depe – Saipul Jamil Kembali Tumbuh?




    15 Maret 2013 14:00 |
    Tak bisa dipungkiri perjalanan kisah asmara Dewi Perssik tak bisa dipisahkan dengan Saipul Jamil, demikian juga sebaliknya. Semua itu karena keduanya pernah membina mahligai rumah tangga bersama. Saat inipun keduanya masih sendiri, lantas akankah foto pernikahan yang mereka lakukan untuk sebuah majalah itu membangkitkan lagi benih cinta mereka? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Saipul Jamil Tak Canggung Cium Dewi Perssik
      15 Maret 2013
      Chemistry diantara Saipul Jamil dan Dewi Perssik selalu terbangun secara natural. Jika disandingkan dalam sebuah acara, mantan pasangan suami istri ini tak perlu repot-repot lagi mencari cara untuk menciptakan chemistry itu. Itulah yang membuat Saipul tak canggung mencium Depe disela-sela pemotretan? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Depe Ingin Bantu Ringankan Hukuman Jupe
      14 Maret 2013
      Dewi Perssik merasa prihatin dengan apa yang terjadi dengan Julia Perez, terkait statusnya yang menjadi kejaran pihak Kejaksaan Negeri. Ia pun mengungkapkan, ingin membantu rekannya tersebut bebas dari hukuman atau mengurangi hukuman yang diterimanya. Apa yang akan dilakukan Dewi Perssik untuk membantu Julia Perez? Simak penuturannya hanya di video KapanLagi!

    • Ini Dia Sesi Pemotretan "Pernikahan" Depe - Saipul Jamil
      14 Maret 2013
      Dewi Perssik dan Saipul Jamil tertangkap kamera sedang melakukan foto-foto pernikahan di sebuah studio foto kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/3). Namun ternyata sesi pemotretan tersebut hanyalah untuk kepentingan sebuah majalah dan sampel foto pernikahan saja. Depe mengaku terkejut saat menerima tawaran tersebut, namun ia merasa tetap haru profesional melakukannya. Bagaimana cerita selengkapnya? Yuk, simak hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)