Benih Cinta Depe Saipul Jamil Kembali Tumbuh?




    15 Maret 2013 14:00 |
    Tak bisa dipungkiri perjalanan kisah asmara Dewi Perssik tak bisa dipisahkan dengan Saipul Jamil, demikian juga sebaliknya. Semua itu karena keduanya pernah membina mahligai rumah tangga bersama. Saat inipun keduanya masih sendiri, lantas akankah foto pernikahan yang mereka lakukan untuk sebuah majalah itu membangkitkan lagi benih cinta mereka? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Saipul Jamil Tak Canggung Cium Dewi Perssik
      15 Maret 2013
      Chemistry diantara Saipul Jamil dan Dewi Perssik selalu terbangun secara natural. Jika disandingkan dalam sebuah acara, mantan pasangan suami istri ini tak perlu repot-repot lagi mencari cara untuk menciptakan chemistry itu. Itulah yang membuat Saipul tak canggung mencium Depe disela-sela pemotretan? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Berapa Lama Raffi Akan Jalani Rehabilitasi?
      15 Maret 2013
      Raffi Ahmad masih harus menjalani rehab di Panti Rehabilitasi BNN, Lido, Sukabumi, hingga berita ini dilansir. Kabarnya Raffi masih direhab karena ia tidak mengikuti prosedur rehab yang sudah dibuat BNN. Benarkah demikian? Lalu berapa lama lagi Raffi akan menjalani rehab? Yuk, simak beritanya di sini!

    • BNN Siap Limpahkan Kasus Raffi ke Kejaksaan
      15 Maret 2013
      Raffi Ahmad harus menelan pil pahit karena majelis hakim memutuskan menolak gugatan pra-peradilan yang diajukannya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada Kamis (14/3). Berakhirnya sidang pra-peradilan membuat pihak BNN kembali fokus pada kasus yang menjerat Raffi. Pihak BNN pun berencana akan segera P21, menyerahkan berkas perkara Raffi ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Kapan hal tersebut akan segera diwujudkan? Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)

    • T2 Tak Ingin Pernikahan Menghambat Karier
      16 Maret 2013 16:30
      Tika dan Tiwi, tak ingin status menikah yang kini mereka sandang, menghambat laju karier mereka dalam dunia hiburan. Meski demikian keduanya mengaku sama-sama menempatkan keluarga sebagai prioritas utama. Lantas bagaimana cara mereka membagi waktu, terlebih bagi Tika yang sudah memiliki buah hati? Simak hanya di KapanLagi!
    • Ingin Jadi Wanita Sempurna, Ayu Melahiran Normal
      16 Maret 2013 15:30
      Kebahagiaan tengah menaungi keluarga Ayu Dewi dan Regi Datau. Senin (11/3), rumah tangga mereka dianugerahi kehadiran seorang bayi mungil. Bayi tersebut dilahirkan Ayu melalui proses persalinan normal. Ayu beralasan, dia ingin melahirkan secara normal karena ingin menjadi perempuan sempurna. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!
    • Dion Wiyoko Ikhlas Putus dari Agni Pratistha
      16 Maret 2013 15:00
      Asmara yang dirajut Dion Wiyoko dan Agni Pratistha kandas di tengah jalan, meski demikian Dion tak mau lama-lama berkubang dalam kesedihan. Dion bahkan sudah bangkit kembali dari perasaan kecewanya. Apa yang membuat Dion begitu cepat melupakan kisah cintanya dengan Agni? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!
    • Ayu Dewi Ingin Bisnis ASI
      16 Maret 2013 14:30
    • Five Vi Tak Risih Pamer Keseksian
      16 Maret 2013 14:00
    • Hamil Anak Kedua, Karenina Lebih Santai
      16 Maret 2013 13:30
    • Hotman Paris Cuek Dicap Playboy
      16 Maret 2013 13:00