Adu Akting Dengan Depe, Ian Kasela Sering ke WC






    21 Oktober 2013 13:00 |
    vj Rusel

    Sebagai vokalis Radja, Ian Kasela didapuk menjadi model pria yang harus beradu akting dengan Dewi Perssik dalam video klip terbaru Radja bertajuk PARAH. Namun beradu akting dengan aktris penuh sensasional seperti Dewi Perssik membuat Ian salah tingkah hingga sering ke toilet. Yuk, simak beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Radja Jadikan Depe Model Video Klip Demi Popularitas?
      21 Oktober 2013
      Keputusan Radja mendapuk Dewi Perssik untuk menjadi model video klip dari lagu terbaru mereka bertajuk PARAH justru mengurai kabar tak sedap. Kabarnya Ian Kasela dan kawan-kawan sengaja meminang Depe untuk mendongkrak popularitas Radja yang kian meredup. Benarkah demikian? Yuk, simak beritanya di sini!

    • Depe Kapok Jadi Model Video Klip?
      21 Oktober 2013
      Untuk pertama kalinya, Dewi Perssik menjadi model video klip dari musisi Indonesia, yaitu Radja. Namun sekali menjadi model video klip kabarnya membuat Dewi Perssik kapok hingga tak ingin menjadi model video klip lagi. Benarkah demikian? yuk, simak beritanya di sini!

    • Radja Pinang Depe Jadi Model Video Klip
      21 Oktober 2013
      Radja meminang Dewi Perssik untuk menjadi model video klip terbaru Radja bertajuk PARAH. Menjadi model video klip rupanya baru pertama kali dijalani Dewi Perssik. Namun Ian tampaknya sempat grogi saat beradu akting dengan Dewi Perssik. Benarkah demikian? Lalu benarkah Radja merogoh kocek cukup dalam untuk membayar honor Dewi Perssik? Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait