Berhijab, Dina Lorenza Tak Takut Rezeki Putus




    04 April 2013 17:00 |
    Memutuskan untuk berhijab, Dina Lorenza sempat dilanda ketakutan. Ia takut tak akan mendapatkan job bermain sinetron jika ia mengenakan jilbab. Namun ketakutannya itu tidak terbukti, dalam balutan hijab yang cantik, rejeki Dina Lorenza tetap mengalir. Seperti apa berita selengkapnya? Simak hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Kiwil Jadikan Isu Nikahnya Sebagai Bahan Candaan
      04 April 2013
      Meski ramai media sudah memberitakan perihal isu pernikahannya dengan pedangdut pendatang baru, Lina Marlina, namun Kiwil masih saja belum mau berkomentar banyak. Setali tiga uang, Lina pun demikian. Menariknya, Kiwil malah menjadikan isu pernikahannya tersebut sebagai bahan bercandaan, saat hadir di premier film Pokun Roxy, Selasa (2/4). Berikut rekaman gambarnya yang berhasil direkam Video KapanLagi!

    • Buka-bukaan di Film, Nikita Mirzani Dibayar 700 Juta?
      04 April 2013
      Nikita Mirzani kembali menelurkan karya terbaru, meski tengah berjibaku di ranah hukum terkait kasus dugaan penganiayaan. Karya terbaru Nikita bertajuk POKUN ROXY, film bergenre horor yang lengkap dengan bumbu sensualitas. Lantas, benarkah Nikita berani hampir telanjang dada dalam film tersebut karena dibayar 700 juta rupiah? Yuk, intip beritnaya di sini!

    • Ikut Nyaleg, Krisna Mukti Tiru Gaya Jokowi
      04 April 2013
      Meski pemilu legislatif baru akan dihelat tahun depan, namun Krisna Mukti sudah ambil ancang-ancang. Rencananya Krisna akan ikut bertarung untuk menjadi wail rakyat, sejauh mana kesiapan Krisna Mukti terjun ke gelanggang politik? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)