Cerita Novi Soal Eyang Subur, Dianggap Didramatisir




    06 April 2013 16:30 |
    Pengakuan Novi yang merasa dilecehkan Eyang Subur saat melamar, dianggap Eyang Sigit, murid Eyang Subur sebagai sebuah sandiwara. Menurut Eyang Sigit, ada rahasia yang tidak diungkapkan Novi saat memberikan kesaksian beberapa waktu lalu bersama Adi Bing Slamet dan sejumlah orang yang merasa sebagai korban Eyang Subur. Apakah rahasia tersebut? Yuk, simak penuturan Eyang Sigit di Video KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin – Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Kevin & Elma, Cinta yang Terhempas Beda Keyakinan
      06 April 2013
      Diakui Kevin Aprilio, ia tidak menyadari jika ada jurang yang membentang luas, saat menjalin hubungan asmara dengan Elma. Hubungan mereka pun terancam kandas oleh perbedaan keyakinan. Namun keduanya telah bersepakat, untuk merenungkan langkah ke depan hingga batas waktu yang telah ditentukan, yakni hingga akhir tahun ini. Komitmen apa yang keduanya ucapkan, di saat masa penantian tersebut? Yuk, simak jawaban keduanya di Video KapanLagi!

    • Dianggap Dukun Cabul, Anak Eyang Subur Menangis
      06 April 2013
      Menurut Eyang Sigit, murid Eyang Subur, gurunya tersebut pada dasarnya adalah orang biasa. Ia hanya diberikan kelebihan bisa mengobati penyakit. Eyang Sigit yang pernah menetap beberapa tahun bersama Eyang Subur di rumahnya mengaku, melihat dengan mata kepala sendiri, apa yang dilakukan Eyang Subur dalam mengobati penyakit bukanlah dengan pengobatan ala dukun, melainkan dengan doa. Karena itu ia pun merasa prihatin dengan kesaksian Adi Bing Slamet bersama orang-orang yang merasa menjadi korban Eyang Subur. Itulah, menurut Eyang Sigit, yang membuat anak-anak Eyang Subur menangis. Bagaimana cerita selengkapnya? Yuk, simak penuturan Eyang Sigit di sini!

    • Pepep Ingin Kolaborasi dengan Charly
      06 April 2013
      Pepep begitu kecewa karena kehilangan dua personelnya, Charly dan Pepeng. Namun, kekecewaan itu tak terlalu lama dipendam oleh Pepep. Ia berusaha melupakan segala kenangan pahit itu dengan tetap menjalin hubungan baik dengan Charly. Lantas, benarkah Pepep memiliki keinginan untuk bisa berduet dengan Charly? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)