Cerita Novi Soal Eyang Subur, Dianggap Didramatisir






    06 April 2013 16:30 |
    VJ Ade

    Pengakuan Novi yang merasa dilecehkan Eyang Subur saat melamar, dianggap Eyang Sigit, murid Eyang Subur sebagai sebuah sandiwara. Menurut Eyang Sigit, ada rahasia yang tidak diungkapkan Novi saat memberikan kesaksian beberapa waktu lalu bersama Adi Bing Slamet dan sejumlah orang yang merasa sebagai korban Eyang Subur. Apakah rahasia tersebut? Yuk, simak penuturan Eyang Sigit di Video KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Dianggap Dukun Cabul, Anak Eyang Subur Menangis
      06 April 2013
      Menurut Eyang Sigit, murid Eyang Subur, gurunya tersebut pada dasarnya adalah orang biasa. Ia hanya diberikan kelebihan bisa mengobati penyakit. Eyang Sigit yang pernah menetap beberapa tahun bersama Eyang Subur di rumahnya mengaku, melihat dengan mata kepala sendiri, apa yang dilakukan Eyang Subur dalam mengobati penyakit bukanlah dengan pengobatan ala dukun, melainkan dengan doa. Karena itu ia pun merasa prihatin dengan kesaksian Adi Bing Slamet bersama orang-orang yang merasa menjadi korban Eyang Subur. Itulah, menurut Eyang Sigit, yang membuat anak-anak Eyang Subur menangis. Bagaimana cerita selengkapnya? Yuk, simak penuturan Eyang Sigit di sini!

    • Adi Bing Slamet Diminta Temui Eyang Subur
      06 April 2013
      Jika selama ini Adi Bing Slamet menantang Eyang Subur untuk berbicara di depan publik, Eyang Sigit, murid Eyang Subur justru meminta Adi Bing Slamet untuk datang langsung menemui Eyang Subur. Hal tersebut dianggap Eyang Sigit wajar lantaran secara usia, Adi Bing Slamet tentu jauh dari usia Eyang Subur. Eyang Sigit pun menjamin, Eyang Subur akan mau menemui Adi Bing Slamet untuk berbicara. Bagaimana penuturan Eyang Sigit Selengkapnya? Yuk, saksikan di sini!

    • FPI Imbau Adi Buktikan Ajaran Sesat Eyang Subur
      05 April 2013
      Sebagai ormas keagamaan, Front Pembela Islam meminta Adi Bing Slamet untuk berhenti membuat pernyataan yang menuduh Eyang Subur menyebarkan aliran sesat dan menistakan agama Islam, selama belum ada bukti yang memperkuat tuduhannya itu. FPI mengaku akan mendukung Adi, jika memang Adi bisa memperlihatkan bukti yang mendukung tuduhannya terhadap Eyang Subur. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait